Jadwal Lee Man vs Bali United di Kualifikasi Liga Champions Asia

Bali United akan menghadapi Lee Man pada pertandingan fase pertama Kualifikasi Liga Champions Asia 2023/2024. Berikut jadwal Lee Man vs Bali United di Kualifikasi Liga Champions Asia.

Duel Lee Man vs Bali United akan digelar di Stadion Hong Kong pada Rabu (16/8) pukul 19.00 WIB. Pertandingan ini sangat penting bagi Bali United dan Indonesia.

Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra bertekad membawa tim Serdadu Tridatu melangkah mulus masuk putaran final Liga Champions Asia.

PBVSI Respons Soal Wilda Pamit dari Timnas Voli Putri Indonesia
Jika Bali United bisa menang melawan tim runner up Liga Hong Kong 2022/2023 ini, maka selanjutnya tim Serdadu Tridatu akan menghadapi Urawa Red Diamonds.

Kemudian jika Bali United bisa mengalahkan Urawa maka Ilija Spasojevic dan kawan-kawan akan lolos ke Liga Champions Asia.

Artinya, Bali United bisa menembus putaran final Liga Champions Asia, maka dipastikan akan ada tiga wakil Indonesia yang berada di kompetisi level Asia.

Selain Bali United tampil di Liga Champions, akan ada juga PSM Makassar yang kalah dari Bali United pada playoff bulan lalu dan Persija Jakarta yang merupakan runner up Liga 1 2023 akan berlaga di AFC Cup.

Sementara jika Bali United gagal lolos ke putaran final Liga Champions, maka klub juara Liga 1 2022 itu akan bermain di AFC Cup bersama dengan PSM. Dengan situasi tersebut, Persija dipastikan tidak akan berlaga di pentas Asia.

“Mudah-mudahan bisa lolos dan Persija juga bisa masuk kompetisi Asia di tahun ini,” ucap Teco.

Jadwal Lee Man vs Bali United di Kualifikasi Liga Champions Asia
Stadion Hong Kong/Rabu (16/8)/Pukul 19.00 WIB.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *