Klopp Rahasiakan Langkah Liverpool di Akhir Bursa Transfer

Manajer Liverpool Juergen Klopp mengaku tak tahu apa rencana Liverpool di sisa waktu yang ada jelang penutupan bursa transfer.

Liverpool jadi tim yang agresif di bursa transfer musim ini. Setelah mengunci kehadiran Naby Keita beberapa bulan sebelumnya, Liverpool mendatangkan Xherdan Shaqiri, Fabinho, dan Alisson Becker.

Nama-nama tersebut membuat materi pemain Liverpool makin berkualitas dan layak dipandang sebagai calon juara.

Penambahan pemain baru itu juga berdampak pada rumor hengkangnya sejumlah pemain Liverpool yang mungkin tak akan mendapat tempat dalam skema Juergen Klopp. Danny Ings, Simon Mignolet, Marko Grujic, dan Divock Origi adalah nama-nama yang mungkin keluar dari Anfield.

Klopp sendiri memilih merahasiakan langkah yang tengah direncanakan Liverpool di akhir bursa transfer, baik tentang pembelian maupun penjualan.

“Kita lihat apa yang akan terjadi. Saya tak tahu. Saya gembira dengan laga ini namun tak punya ide apapun tentang apa yang akan terjadi dua hari ke depan,” ujar Klopp.

Peluang Henderson

Setelah menjalani sesi pramusim, Liverpool akan menghadapi laga pertama Liga Primer Inggris dengan menghadapi West Ham United. Klopp belum bisa menjawab peluang kapten Jordan Henderson untuk tampil di laga tersebut.

Henderson baru mulai berlatih pada pekan ini namun Klopp menilai Henderson dalam kondisi bagus.

“Sejujurnya, saya melihat Henderson seperti sosok yang ikut menjalani program latihan selama tiga minggu. Dia berada dalam kondisi bagus.”

“Di laga lawan Roma, ia bisa mengontrol permainan. Ia tentu saja jadi pilihan yang penting dalam tim ini. Namun saya masih belum punya petunjuk apa yang akan dijalani Henderson pada akhir pekan nanti.

 

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : CNN Indonesia

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *