Jadi Produser Film Susi Susanti, Daniel Mananta Belajar Hal Baru

Artis peran dan presenter Daniel Mananta menapaki peran baru di industri hiburan Tanah Air. Ia menjadi produser eksekutif dalam film Susi Susanti-Love All garapan Sim F. Melalui film yang akan tayang pada 24 Oktober 2019 itu, Daniel mendapat pelajaran baru di industri yang telah membesarkan namanya.

Daniel bisa belajar bagaimana dirinya keluar dari zona nyaman sebagai artis. “Pengalaman jadi produser, cari sponsor, gue sebelumnya manja banget jadi publik figur, yang melihat gue gimana gitu, sekarang gue ngetok pintu dan minta dan jual kosep film ini,” ucap Daniel dalam jumpa pers di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2019).

Daniel akhirnya mendapat pengalaman baru bagaimana sebuah ide bisa begitu berharga dan meyakinkannya kepada orang lain untuk direalisasikan menjadi sebuah karya. “Awalnya ini sebuah ide, hanya visioner tertentu yang punya visi kayak gue.

Yang paling percaya pak Irwan Mussry, dia yang support, dia invest, Pak Ciputra juga honorary produser,” ucapnya. Atas pengalaman ini, Daniel bersyukur bisa berkontribusi dari peran yang baru.

Apalagi, kata Daniel, film Susi Susanti-Love All punya pesan yang besar, yakni soal nasionalisme terhadap bangsa. “Gue bersyukur banget diberikan kesempatan Tuhan untuk berkontribusi, membuat film mengubah paradigma untuk cinta Indonesia, ini investasi untuk bisa memberikan dampak positif melalui cerita Susi Susanti,” imbuhnya.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : LINE Today

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *