Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Myanmar di Piala AFF U-16 2022

Timnas Indonesia U-16 akan menjalani laga semifinal Piala AFF U-16 2022 menghadapi Myanmar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (10/8). Berikut jadwal siaran langsung Indonesia vs Myanmar di Piala AFF U-16 2022.

Setelah melakoni tiga laga fase grup, skuad Garuda Asia akan menjalani pertandingan perebutan tiket final Piala AFF U-16 2022. Myanmar yang merupakan juara Grup C menjadi lawan Andrika Fathir Rachman dan kawan-kawan.

Jadwal siaran langsung Indonesia vs Myanmar di Piala AFF U-16 2022 bisa disaksikan di stasiun televisi Indosiar, Rabu (10/8) pukul 20.00 WIB. Sementara live streaming bisa disaksikan melalui kanal Vidio.com.

Indonesia dan Myanmar yang mengincar tempat di partai puncak saling waspada akan kekuatan lawan. Timnas Indonesia U-16 menyebut Myanmar adalah tim yang militan dan memiliki kualitas yang bagus.

Bima Sakti mengingatkan agar anak asuhnya bermain dengan standar tertinggi tanpa memandang remeh lawan.

“Mereka tim yang memiliki organisasi bagus dan militan juga. Kami harus antisipasi semuanya dengan main lebih sabar, main lebih rapi lagi, jangan bikin kesalahan tak perlu,” kata Bima.

“Mereka punya semangat juang tinggi seperti Vietnam dan Thailand. Kami sudah latihan tadi pagi siapkan antisipasi bagaimana menghadapi kelebihan kekurangan mereka. Terpenting kerja keras,” sambungnya.

Sebaliknya tim junior The White Angels begitu memperhitungkan kekuatan tuan rumah yang mendapat dukungan dari suporter.

“Kami siap untuk pertandingan besok. Waktu lawan Kamboja kami menunjukkan permainan bagus, tapi Indonesia tim bagus dan tuan rumah. Ini akan menjadi pertandingan sulit bagi kami,” papar pelatih Myanmar Nyi Nyi Latt.

Timnas Indonesia U-16 dan Myanmar sudah pernah bertemu lima kali di Piala AFF U-16. Masing-masing mengoleksi dua kemenangan, sementara satu laga berakhir imbang.

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Myanmar di Piala AFF U-16 2022:
Indonesia vs Myanmar / Semifinal Piala AFF U-16 2022 / Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta / Rabu (10/8), pukul 20.00 WIB / Indosiar.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Pikiran Rakyat

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *