Josh Duhamel Tunangan, Fergie Ucapkan Selamat

Aktor Josh Duhamel dan kekasihnya, Audra Mari resmi bertunangan pada Minggu (9/1). Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Josh Duhamel lewat akun Instagram pribadinya.
“Ini resmi!! Dia menemukan pesan dalam botol yang terdampar di pantai, dan dia berkata YA!! @audramari,” tulis Josh Duhamel dalam Instagramnya.

Unggahan tersebut sontak diserbu ucapan selamat dari rekan, sahabat, termasuk sang mantan istri, Fergie.

Fergie dan Josh Duhamel pernah jadi sepasang suami-istri, hingga memutuskan untuk bercerai 2017 silam setelah delapan tahun menikah. Pasangan itu mengumumkan sendiri kabar perpisahan mereka lewat sebuah pernyataan bersama.

“Dengan cinta dan rasa yang hormat, kami memutuskan untuk berpisah awal tahun ini sebagai pasangan. Untuk memberi ruang kepada keluarga kami untuk menyesuaikan diri, kami ingin menyimpan hal ini secara pribadi sebelum membagikannya kepada publik,” tulis keduanya dalam sebuah pernyataan, mengutip AceShowbiz.

Fergie dan Duhamel mulai berkencan sejak 2004 setelah dipertemukan dalam sebuah acara musik. Saat itu, Fergie dan Black Eyed Peas tampil untuk acara Duhamel yang bertajuk Las Vegas.

Setelah tiga tahun menjalin hubungan asmara, mereka melangkah ke tahap yang lebih serius yakni lewat ikatan pertunangan pada Desember 2007. Baru pada 2009, mereka mengikatnya dengan janji suci pernikahan.

Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai seorang putra bernama Axl.

Pada Juni 2017 lalu, Duhamel masih mengunggah sebuah foto bersama Fergie yang menunjukkan bahwa keduanya tengah menikmati konser bersama.

Sebulan sebelumnya, Fergie juga mengunggah foto yang menampakkan dirinya tengah menghabiskan waktu bersama Duhamel dan Axl di belakang panggung.

Setelah bercerai dari Fergie, Josh Duhamel menjalin hubungan dengan Audra Mari.

Ia adalah Miss World America 2016 dan mewakili AS di kontes Miss World. Dia juga menjadi runner-up di kontes Miss Teen USA dan Miss USA sebagai perwakilan negara bagian North Dakota yang merupakan tanah kelahiran John Duhamel.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *