Crazy Rich Malang Jadi Presiden Arema

Gilang Widya Pramana atau yang dijuluki Crazy Rich Malang resmi menjabat sebagai presiden baru Arema FC.
Gilang Widya Pramana diumumkan sebagai presiden baru Arema FC oleh pemegang saham mayoritas tim Singo Edan, Iwan Budianto, usai Arema menghajar klub Liga 2 Rans Cilegon FC dengan skor 6-2 pada pertandingan uji coba, Minggu (6/6).

“Hari ini hari bersejarah untuk Kota Malang atau Malang dan sekitarnya, Malang Raya. Kami berdua yang lahir dan besar di Malang. Kami yang berawal dari bagian penonton Arema di tribune bersepakat dan semangat untuk memajukan Arema. Dan, saya hari ini menetapkan dan menunjuk beliau sebagai presiden Arema,” ucap Iwan Budianto di Instagram Arema FC.

Sementara Gilang mengaku siap untuk memberikan kontribusi terbaik untuk memajukan Arema FC.

“Terimakasih kepada Pak IB (Iwan Budianto) atas jabatan ini. Saya siap menjalankan tugas ini. Saya berikan kontribusi terbaik untuk Arema,” ucap Gilang.

Dengan kekuatan dana, relasi yang kuat, dan punya strategi bisnis yang baik, Iwan berharap Gilang bisa membesarkan tim Singo Edan di masa depan.

Gilang sejatinya sudah terlibat dengan Arema FC dengan menjadi sponsor tim Singo Edan pada musim 2020 melalui usahanya di bidang perawatan wajah dan transportasi.

Kini, Gilang bukan hanya sebatas menjadi sponsor Arema, melainkan Crazy Rich Malang itu resmi menjadi presiden baru Arema FC dan masuk dalam pemilik saham tim Singo Edan.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Kompas Bola

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *