Jadi Akhir Trilogi, The Next 365 Days Tayang 19 Agustus

Film 365 Days 3 yang bertajuk The Next 365 Days akan tayang pertengahan Agustus 2022. Bagian ketiga dari trilogi 365 Days ini bakal mengisahkan Massimo setelah semua hal yang menimpa Laura dalam film sebelumnya.

Dalam 365 Days 2 atau 365 Days: This Day, Laura (Anna-Maria Sieklucka) dan Massimo Torricelli (Michele Morrone). Namun, pernikahan mereka penuh dengan permasalahan.

Hingga Laura memutuskan kabur dan berujung bertemu Adriano Toricelli yang merupakan saudara kembali Massimo.

Pada akhir film kedua, Laura kembali terlihat seperti akan meregang nyawa karena ditembak oleh Anna, mantan kekasih Massimo. Laura pun terlihat terbaring dalam pelukan suaminya tersebut.

Kisah cinta mafia itu pun kini berlanjut. Dalam trailer yang dirilis beberapa waktu lalu, Massimo terlihat seperti berada di pemakaman keluarga.

Jelang akhir trailer baru terungkap bahwa Massimo ternyata mengunjungi kuburan saudara kembarnya, Adriano. Laura bukan satu-satunya orang yang ditembak pada akhir film kedua. Kala itu, Adriano juga ditembak Masssimo karena dinilai membahayakan Laura.

Dalam trailer terbaru, Laura pun diperlihatkan dalam kondisi baik. Ia pun mengaku seperti mendapatkan kesempatan kedua.

Alih-alih membaik, pernikahan Laura dan Massimo pun kembali berada di ujung tanduk, terlebih ketika Massimo mempertanyakan hal yang terjadi ketika Laura kabur bersama Nacho (Simone Susinna).

“Apakah kamu akan kembali baby girl,” ujar Massimo di akhir trailer.

365 Days merupakan trilogi dari novel karya Blanka Lipinska. Seluruh bagian film erotic thriller ini tetap diarahkan dan ditulis Barbara Bialowas dan Tomasz Mandes.

Dalam bagian ketiga, kisah cinta Massimo dan Laura seperti akan kembali diuji dengan kehadiran sosok baru yang diperankan Rebecca Casiraghi.

The Next 365 Days yang menjadi akhir dari trilogi ini akan tayang 19 Agustus di Netflix.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *