Ibnu Jamil Selalu Bayangi Mantan di Web Series ‘Yakin Nikah’ Season 2

Kisah cinta antara Ibnu Jamil, Westny DJ dan Rama Michael menarik perhatian para penonton di web series berjudul ‘Yakin Nikah’. Bahkan setelah season pertama sukses, kini telah merambah sesason 2.

Dalam web series karya sutradara Redi Puadin ini, memerankan tokoh Farah (Westny DJ), Desta (Ibnu Jamil) dan Bastian (Rama Michael) yang ketiganya sangat menyukai alam namun terlibat jalinan asmara cinta segitiga.

Bahkan saat Farah menikah dengan Bastian, bayang-bayang sang mantan Desta selalu membayangi kehidupan Farah.

Berbeda dari film-film sebelumya, Ibnu Jamil kali berkarakter bengal dan urakan.

“Saya biasa main film religi, tokoh yang diperankan kalem, tapi di film ini saya selebor, urakan dan ugal-ugalan, memang karakter ini jauh dari kehidupan saya yang sebenarnya,”tutur Ibnu Jamil, saat ditemui di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin.

Ibnu Jamil menambahkan jika dirinya tak pernah merebut isteri orang, baik itu dalam kehidupan nyata maupun berakting di film atau sinetron sebelumnya.

“Di film ‘Yakin Nikah Season 2’ini saya berperilaku asal bahagia buat diri sendiri saja, ya bisa dibilang egois gitu,”papar Ibnu Jamil.

Kisah cinta mereka kembali diuji dalam season kedua yang diputar di YouTube channel JBL Indonesia tersebut. Redi mengatakan, kisah problematika Farah dan Desta akan semakin menarik dalam season kali ini sebab pihaknya ingin melempar sebuah jawaban kepada penonton.

“Judul di atas semua atas rembukan. Yakin Nikah nggak pakai tanda tanya dan seru. Jadi menginterpretasikan pernyataan atau pertanyaan,”ucap kata Redi.

Proses syuting film ini mengambil lokasi syuting di kawasan Malang, Jawa Timur. Konsep ceritanya adalah mengambil kisah sejoli usai berkomitmen dalam ikatan resmi ceritanya seperti road trip. Kenapa Malang? Saya sering shooting di Malang dan saya suka banget. Di kota Malang itu indah banget, pantai banyak, dan gunung juga ada,” tambah Redi.

Sementara itu, Westny DJ mengatakan, web series ini adalah kali pertamanya berperan sebagai pemeran utama. Selama syuting empat hari, Westny menikmati sekali prosesnya. Apalagi saat beradung akting dengan Ibnu Jamil dan Rama Michael. Westny DJ mengatakan jika ia banyak sekali melakukan improvisasi bersama pemain lainnya dalam hal skenario.

“Buat film ini dialognya kayak non scripted,”ucap Westny.

Web series ‘Yakin Nikah Season 2 ‘ akan tayang setiap minggu pagi dan mengisahkan Desta (Ibnu Jamil) yang memberanikan diri melamar Farah (Westny DJ).

Kemudian mereka merencanakan pernikahan. Ketika Farah dengan serius menyiapkan pernikahan mereka, Desta tidak selalu hadir. Farah pun mempertanyakan keseriusan Desta.

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : KapanLagi.com

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *