Lopetegui Puji Pemain Madrid Usai Menang di Laga Debut

Julen Lopetegui menyanjung tim asuhannya setelah Real Madrid meraih kemenangan atas Getafe pada laga pembuka Liga Spanyol 2018/2019, Minggu (19/8) malam waktu setempat.

Real Madrid membuka musim kompetisi baru dengan kemenangan 2-0 di Stadion Santiago Bernabeu. Gol Daniel Carvajal dan Gareth Bale menggaransi poin penuh bagi El Real.

Lopetegui mengaku sangat senang dengan debut di Liga Spanyol setelah mengalami kekalahan di ajang Piala Super Spanyol dari Atletico Madrid.

“Saya sangat senang setelah meraih kemenangan. Ini adalah laga liga pertama, kompetisi memperlihatkan bagaimana kekuatan tim sesungguhnya. Kami senang dan puas,” kata Lopetegui dilansir dari Marca.

Mantan pelatih timnas Spanyol itu memberi pujian bagi pemain-pemain yang tampil dalam laga pertama Madrid di Liga Spanyol termasuk Dani Ceballos.

“Dia bermain dengan sangat menarik. Ceballos memiliki kepribadian dan dia harus terus berusaha, tapi dia akan membantu kami,” kata Lopetegui mengenai salah satu gelandangnya tersebut.

Lopetegui juga menyinggung Bale yang mencetak satu gol dan melanjutkan catatan selalu mencetak gol di pekan perdana pada tiga musim beruntun.

“Saya menyukai tim secara umum dan Gareth bermain dengan baik. Saya fokus kepada tim dan saya pikir struktur tim ini adalah yang kami inginkan, mereka adalah pemain yang memiliki karakter berbeda. Kami senang dengan hal itu,” ujar Lopetegui.

Setelah menjalani laga melawan Getafe, pekan depan Madrid akan bertandang menghadapi Girona.

 

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : CNN Indonesia

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *