Hasil Liga Europa: Napoli Tahan Imbang Leicester City 2-2

Napoli menahan imbang Leicester City dengan skor 2-2 dalam laga Liga Europa yang berlangsung di King Power Stadium, Inggris, Jumat (17/9) dini hari waktu Indonesia.

Di babak pertama, Leicester langsung menggempur pertahanan tim tamu. Serangan cepat pun berbuah hasil di menit kesembilan lewat tendangan Ayoze Perez yang mendapat umpan cantik dari Harvey Barnes. Leicester unggul 1-0 atas Napoli.

Di akhir babak pertama, kiper Leicester melakukan dua kali penyelamatan setelah sebuah tandukan dan satu tendangan tepat mengarah ke gawangnya.

Leicester hampir menambah keunggulan di menit ke 58. Namun, gol yang yang dilancarkan pemain anyar Patson Daka dianulir wasit setelah melakukan pengecekan VAR.

Leicester tak mengendurkan serangan. Lima menit berselang, The Foxes berhasil mencetak gol kedua lewat tendangan kaki kiri Barnes.

Tertinggal 2-0 dari tuan rumah, Napoli langsung menyerang. Gol pun tercipta lewat tendangan penyerang nomor punggung sembilan, Victor Osimhen di menit ke-69.

Di penghujung laga, Osimhen kembali mencetak gol penyeimbang kedudukan. Kali ini, Oshimen mencetak gol lewat tandukan setelah menerima assist dari Matteo Politano.

Tensi semakin meningkat. Leicester City bahkan harus bermain dengan 10 pemain setelah Wilfred Ndidi menerima kartu kuning kedua di menit ke-93.

Tak ada lagi gol yang tercipta setelah itu. Pertandingan pun berakhir dengan kedudukan imbang Leicester 2-2 Napoli.

Berikut susunan pemain inti Leicester City vs Napoli:

Leicester City
Schmeichel, Castagne, Vestergaard, J Evans, Bertrand, Perez, Ndidi, Soumare, Daka, Iheanacho, Barnes.

Napoli
Ospina, Malcuit, Rrahmani, Koulibaly, Di Lorenzo; Anguissa, Fabian Ruiz, Zielinski, Lozano, Osimhen, Insigne.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *