Rayakan Ulang Tahun Ke-51, Sophia Latjuba Dijamu Indra Lesmana

Genap berusia 51 tahun pada 8 Agustus 2021, aktris Sophia Latjuba terlihat merayakan ulang tahun bersama sahabat dan keluarganya, termasuk Mira dan Indra Lesmana serta Mathias Muchus.

Ini dapat dilihat dari video yang diunggah di akun Instagram @sophia_latjuba88, terlihat sosok Mira Lesmana, Mathias Muchus juga Indra Lesmana.

Di awal video terlihat Mathias Muchus, suami dari Mira Lesmana memberikan kata sambutan untuk yang sedang merayakan ulang tahun.

Melalui Muchus juga diketahui bahwa Indra telah menyiapkan acara makan-makan untuk merayakan ulang tahun Sophia Latjuba juga Mira Lesmana.

“Terima kasih Indra (Indra Lesmana), kawan-kawan dan keluarga, Sophi and the gang. Hari ini hari yang berbahagia, dimana dua orang putri kita, ulang tahun yang ke-51 dan 61,” kata Mathias dalam video.

“Indra sekali lagi sudah menyiapkan tempat dan waktunya, juga makanannya, kayaknya sudah bisa dimulai,” kata Mathias.

Ketika Mira dan Sophia mengucapkan terima kasih, terlihat Indra sedang merekam momen tersebut ikut berkomentar.

“Selamat ulang tahun lagi untuk Mira dan Sophi, mari kita semuanya sama-sama berdoa sesuai kepercayaan kita masing-masing,” ujar Indra dalam video.

Dalam unggahannya, Sophia juga menyertakan kembali ucapan terima kasihnya pada Mira Lesmana, Indra Lesmana dan Mathias Muchus.

“Terima kasih @honlesmana dan @indralesmana untuk sajian makan siangnya dan Muchus @mathiasmuchus for the laughs. Just LOVE my family,” tulis Sophia.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Bola

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *