Weezer Rilis Lagu Baru Berjudul ‘California Snow’

Weezer telah merilis lagu terbaru bertajuk ‘California Snow’ pada Kamis (20/9). Kabar itu mereka sampaikan lewat Instagram dengan akun @weezer. “This is the definition of flow. Lagu baru ‘California Snow’,” tulis Weezer. Lagu berdurasi empat setengah menit itu mereka unggah ke kanal Youtube. Selain itu ‘California Snow’ akan diputar saat credit scene film ‘Spell’ yang dijadwalkan tayang 23 September mendatang

‘Spell’ bercerita tentang ilustrator asal Amerika yang kehabisan obat saat jalan-jalan ke Islandia. Ia merasa sebatang kara lantaran tunangannya meninggal.
Belum diketahui apakah lagu itu masuk dalam album terbaru Weezer atau tidak. Pasalnya sampai saat ini belum ada informasi mengenai album baru dari band yang terbentuk pada tahun 1992 ini.

Sepanjang karier bermusiknya Weezer telah merilis 11 album. Yaitu ‘The Blue’ (1994), ‘Pinkerton’ (1996), ‘The Green Album’ (2001), ‘Maladroit’ (2002), ‘Make Believe’ (2005), ‘The Red Album’ (2008), ‘Raditude’ (2009), ‘Hurley’ (2010), ‘Everything Will Be Alright in the End’ (2014), ‘The White Album’ (2016) dan ‘Pacific Daydream’ (2017) Di samping lagu baru, Mac DeMarco dikabarkan tertarik berkolaborasi dengan Weezer. Hal itu diketahui dari sebuah video memuat pernyataan DeMarco yang dilansir NME.

 

 

 

 

Sumber Berita : cnnindonesia.com
Sumber foto : hai.grid.id

 

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *