Usai Bebas, Reza Artamevia Ziarah ke Makam Adjie Massaid

Makam Adjie Massaid menjadi salah satu tempat yang dikunjungi Reza Artamevia setelah bebas dari penjara. Pada akhir pekan, ia memamerkan berziarah ke makam Adjie Massaid bersama kedua putrinya, Aaliyah Massaid dan Zahwa Rezi Massaid.

Mereka bertiga berziarah ke makam mendiang aktor tersebut karena Adjie Massaid berulang tahun pada 7 Agustus yang jatuh pada Sabtu (7/8) kemarin. Reza dan Adjie sempat menjalin rumah tangga pada 1999 hingga bercerai pada 2005.

Dalam unggahan itu, Reza juga memamerkan foto dirinya ketika masih bersama Adjie. Kedua anak mereka juga masih anak-anak dalam foto tersebut.

“Saya, Adjie, dan anak-anak kami. Selamat hari kelahiran ya Ji. Beristirahat dengan tenang. Kami selalu mencintaimu dan sangat merindukanmu,” tulis Reza di akun media sosialnya.

Sebelumnya, Reza Artamevia divonis penjara 10 bulan akibat penyalahgunaan narkotika. Ia diketahui kembali terjerat sabu dan ditangkap pada September 2020. Hukuman pidana itu dikurangi dengan masa penahanan dan rehabilitasi yang telah dijalani pelantun lagu berjudul Pertama tersebut.

Dalam putusan, majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur memerintahkan Reza menjalani sisa masa pidana dengan menjalani rehabilitasi di Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido, Bogor, Jawa Barat. Ia kemudian dinyatakan bebas sejak 10 Juli 2021.

Beberapa hari yang lalu, Reza juga membagikan foto kebersamaan dengan kedua putrinya. Ia mengungkapkan rasa syukur bisa kembali ke rumah dan keluarga.

“Melalui dukungan, doa, dan cinta yang begitu besar dari kedua orang tua, anak-anak, adik-adik tercinta dan seluruh keluarga besar dan sahabat-sahabat, sehingga hamba bisa bertafakur meng-introspeksi diri,” tulis Reza.

Ia juga berterima kasih kepada seluruh kuasa hukumnya selama ini, serta pihak Balai Besar Rehabilitasi BNN Lido, Subdit 3 Dit Narkoba Polda Metro Jaya dan Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

“Saya tak sabar untuk segera kembali ke atas panggung,” tulisnya.

Sebelum kasus ini, Reza Artamevia pernah memiliki riwayat serupa. Pada 2016, Reza terjerat kasus narkotika bersama Gatot Brajamusti, Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) di Lombok, NTB. Keduanya diketahui mengonsumsi sabu.

Kehidupan pribadi Reza diketahui tak selalu berjalan mulus. Reza resmi bercerai dengan suaminya, Adjie Massaid pada 17 Januari 2005 melalui keputusan dari Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Perceraian itu kemudian menjadi sebuah skandal dan kontroversi Reza kala itu. Dia bahkan sempat dikabarkan diculik di Bandara Soekarno Hatta dan menghilang selama lima hari hingga kemudian diketahui ia menenangkan dirinya di padepokan Gatot Brajamusti di Sukabumi.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesi

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *