Nicolas Cage Menikah untuk Kelima Kali, Istri Beda 31 Tahun

Aktor Hollywood, Nicolas Cage, menikah untuk kelima kalinya pada bulan lalu. Kali ini, Cage menikah dengan perempuan Jepang bernama Riko Shibata yang usianya terpaut 31 tahun.

Cage mengonfirmasi langsung kabar tersebut melalui pernyataan tertulis kepada majalah People pada akhir pekan lalu.

“Itu benar. Kami sangat bahagia,” ujar Cage.

Meski kabar ini baru beredar beberapa hari belakangan, pernikahan Cage sebenarnya sudah berlangsung pada 16 Februari lalu di Wynn Hotel, Las Vegas.

Menurut sumber itu, Riko memakai kimono buatan tangan dari Kyoto yang berlapis tiga. Sementara itu, Cage memakai jas dari Tom Ford.

Cage dan Riko berdua berjalan menuju pelaminan dengan iringan lagu kesukaan mereka, Winter Song oleh Kiroro.

Mereka kemudian mengucap janji di pelaminan dengan tradisi Katolik dan Shinto dengan campuran pusisi dari Walt Whitman dan Haiku di dalamnya.

“Setelah pernikahan, pasangan bahagia itu menggelar perayaan kecil-kecilan yang juga dihadiri oleh mantan istri Nicolas, Alice, dan putra mereka, Kal,” ujar perwakilan Cage.

Ini merupakan pernikahan kelima Cage. Ia pertama kali menikah dengan Patricia Arquette pada 1995 dan bercerai pada 2001.

Setahun kemudian, ia meminang Lisa Marie Presley. Pernikahan itu hanya bertahan dua tahun.

Di tahun yang sama setelah bercerai dari Presley, Cage menikah dengan Alice Kim. Ini merupakan pernikahan terlamanya karena dapat bertahan hingga 2016.

Setelah itu, Cage kembali menikah dengan Erika Koike pada 2019. Namun, pernikahan itu kandas di tahun yang sama.

Hingga akhirnya, Cage bertemu Riko untuk pertama kalinya di Shiga, Jepang, lebih dari setahun lalu dan akhirnya menikah.

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Pikiran Rakyat

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *