Yuko Araki Gabung Ryoma Takeuchi di Serial Roppongi Class

Aktris Yuko Araki bergabung dengan Ryoma Takeuchi dalam serial Roppongi Class, remake dari drama Korea berjudul Itaewon Class.

Araki akan berperan sebagai Yuka Kusunoki yang merupakan cinta pertama Shin Miyabe, karakter yang diperankan Takeuchi. Dalam versi Korea, karakter tersebut bernama Oh Soo-ah yang diperankan oleh Kwon Nara.

“Yuko Araki akan tampil di serial orisinal versi Jepang dari #ItaewonClass, #RoppongiClass,” kata akun @roppongi_class yang disertai tagar bertuliskan kanji, pada Senin (9/5).

Dalam foto pengumumannya, Yuko Araki tampak berdiri di sebelah Miyabe. Karakter Yuka Kusunoki tampak mengenakan balzer dengan celana pendek berwarna biru.

Selain itu, Yuko Araki juga membagikan kabar tersebut lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.

Karakter yang ia perankan tampak sedang duduk di sebuah taman. Berbeda dari versi dewasa, karakter Yuka Kusunoki muda memiliki rambut pendek dan masih mengenakan seragam sekolah.

Araki mengaku bahwa ia menonton serial Itaewon Class hingga membuatnya bergadang. Sehingga, ketika mendapatkan peran dalam serial versi Jepang, Araki tidak dapat menyembunyikan rasa senangnya.

“Sambil menunjukkan kekuatannya, saya berharap saya bisa mengekspresikan diri saya sebagai karakter yang memiliki kecemasan dan perasaan yang tidak bisa saya ungkapkan,” kata Araki.

“Meskipun ada versi orisinal yang bagus dan adanya tekanan, tapi saya akan melakukan yang terbaik agar dapat menjadi karya yang bisa Anda nikmati,” lanjut aktris berusia 28 tahun itu.

Sebelum itu, aktor Ryoma Takeuchi diumumkan menjadi pemeran utama Roppongi Class. Karakter utama serial versi Jepang itu bernama Shin Miyabe, sedangkan versi Korea adalah Park Sae-Ro-yi.

Roppongi Class sendiri merupakan hasil kolaborasi dari Kakao Entertainment, Cross Pictures, dan Asahi TV. Drama itu bakal terdiri dari 13 episode.

Serial Roppongi Class dijadwalkan tayang mulai Juli 2022 di Jepang.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *