FC Porto vs AS Roma 1-1 di Laga Pramusim, Gianluca Mancini Cetak Gol

AS Roma gagal meraih kemenangan saat menghadapi Porto dalam laga pramusim di Estadio do Dragao, Kamis dinihari WIB, 29 Juli 2021. Tim asuhan Jose Mourinho harus puas dengan hasil imbang 1-1 setelah Vitinha mencetak gol balasan pada menit terakhir.

Roma membuka keunggulan pada awal babak kedua. Gol Gianluca Mancini itu seolah menjadi pertanda bahwa Giallorossi akan mendapatkan kemenangan kelima berturut-turut di pramusim ini.

Namun, Porto berhasil membalas pada menit ke-89. Pemain pengganti, Vitinho mencetak gol penyeimbang dari tendangan jarak jauh. Bola sepakannya tidak bisa ditepis kiper Rui Patricio.

Di babak pertama, Giallorossi mendominasi penguasaan bola tetapi mereka kesulitan menciptakan peluang gol. Kiper Rui Patricio membuat dua penyelamatan hebat di 45 menit pertama, sehingga tidak kebobolan.

Tim asuhan Jose Mourinho semakin mendominasi penguasaan bola. Walhasil, mereka mampu mencetak gol melalui bola mati, saat Mancini menyundul bola umpan dari Nicolo Zaniolo dari tendangan sepak pojok pada menit ke-56.

Pertandingan melawan Porto ini menjadi laga pramusim kelima AS Roma. Pada empat laga sebelumnya, mereka menang dari Montecatini 10-0, Ternana 2-0, Triestina 1-0, dan Debrecen 5-2.

AS Roma akan menjalani laga pramusim terakhir melawan Real Betis di Stadion Benito Villamarin pada Minggu dinihari WIB, 8 Agustus 2021. Mereka akan mengawali musim musim 2021/22 dengan menjamu Fiorentina dalam pertandingan Serie A Liga Italia pada 23 Agustus mendatang.

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Yahoo Berita

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *