Pertandingan Lawan Bali United Paling Berkesan bagi Tony Sucipto

Setiap pemain memiliki pertandingan yang berkesan termasuk Tony Sucipo. Pemain serba bisa milik Persija Jakarta itu mengatakan bahwa pertandingan paling berkesan adalah ketika menghadapi Bali United di ajang Piala Indonesia 2019,

Saat itu, skuat Macan Kemayoran -julukan Persija- menjamu Serdadu Tridatu -julukan Bali United pada leg kedua babak perempatfinal Piala Indonesia 2018/2019 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada ertandingan yang berlangsung pada 5 Mei 2019.

Dalam laga itu, pemain yang akrab disapa Toncip ini bermain disiplin dan mampu memutuskan serangan lini sayap kanan Bali United yang saat itu diisi oleh Irfan Bachdim.

“Salah satu yang berkesan pertandingan saat lawan Bali United di Piala Indonesia. Pertandingan berkesan buat saya karena kemenangan itu diraih dengan sangat baik. Lini belakang kami sangat disiplin saat itu dan membuat lini depan Bali United frustasi,” ujar Toncip.

Akhirnya Persija saat itu sukses menang 1-0 dan memastikan langkah ke semifinal. Persija unggul gol tandang setelah pada leg pertama di markas Bali United kalah 1-2.

“Dan saat itu kami juga bisa menang dan bisa lolos ke berikutnya.Jadi itu salah satu pertandingan berkesan saya di Persija,” tutupnya, sebagaimana diberitakan situs resmi Persija.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *