Jadwal Siaran Langsung Persib vs Bali United di Liga 1

Persib Bandung akan menghadapi Bali United pada pekan keenam Liga 1 2023/2024, Kamis (3/8). Berikut jadwal siaran langsung Persib vs Bali United.

Persib dan Bali United menatap laga ini dengan kepercayaan diri tinggi. Hal ini tidak lepas dari hasil positif yang diraih kedua tim pada laga sebelumnya.

Persib mampu pecah telur dengan meraih kemenangan 2-1 atas Persik Kediri. Sedangkan Bali United sudah merangkum tiga kemenangan beruntun usai menang atas Dewa United 3-1.

Bentrok Persib vs Bali United akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis pukul 19.00 WIB. Pertandingan akan disiarkan langsung stasiun televisi Indosiar.

Karteker Persib Yaya Sunarya memastikan Persib mengusung misi meraih tiga poin kontra Bali United di kandang.

“Saya pikir, kita mendapat momentum karena di pertandingan kemarin melawan Persik bisa menghasilkan poin penuh. Itu menjadi modal dan motivasi tambahan. Apalagi kita akan bermain di rumah sendiri yang tentunya dukungan dari Bobotoh di stadion akan semakin meningkatkan mental tim,” ucapnya dilansir dari situs resmi Persib.

Sementara pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra mengatakan anak asuhnya akan berjuang semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan di pertandingan menghadapi Persib.

“Buat pertandingan ini, kami tidak punya banyak waktu mempersiapkan tim. Kita lebih fokus kepada recovery pemain dan hari ini akan melihat kondisi fisik untuk kita bisa memilih pemain. Kita tahu, Persib adalah tim yang bagus dan harus kerja keras untuk mendapat hasil bagus,” katanya.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Pikiran-Rakyat.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *