Canelo Ingin Rematch Lawan Mayweather Jr

Saul ‘Canelo’ Alvarez menyatakan dirinya masih menyimpan keinginan untuk melakukan rematch lawan Floyd Mayweather Jr. bila kesempatan itu tersedia.

Canelo sempat bertarung melawan Mayweather Jr. pada 14 September 2013. Saat itu Canelo kalah dengan keputusan majority decision. Satu juri memberikan nilai imbang 114-114, sedangkan dua juri lain memberikan kemenangan untuk Mayweather Jr. 116-112, 117-111.

“Saya selalu memiliki keinginan untuk rematch. Saat ini saya lebih berpengalaman dan lebih dewasa. Laga itu mungkin bisa jadi terwujud dan bakal jadi pengalaman yang luar biasa,” kata Canelo seperti dikutip dari boxingscene.

Kekalahan dari Mayweather Jr. sendiri merupakan satu-satunya kekalahan yang dialami Canelo dalam kariernya sejauh ini. Petinju asal Meksiko itu mengakui bahwa Mayweather Jr. tidak benar-benar dominan dalam duel mereka lima tahun lalu.

“Itu adalah laga yang sangat membosankan. Dia tidak datang untuk bertarung. Dia menang karena pengalaman.”

“Kami bekerja keras untuk laga tersebut. Kami harus melakukan itu karena Mayweather Jr. adalah petarung yang tidak melontarkan banyak pukulan,” ucap Canelo.

Mayweather Jr. sendiri sudah beberapa kali mengumumkan pensiun dari dunia tinju. Pada tahun 2015, Mayweather Jr. sempat menyatakan benar-benar pensiun dari dunia tinju namun akhirnya naik ring lawan Conor McGregor dua tahun kemudian.

Saat ini, Mayweather Jr. juga seolah tertarik untuk kembali bertarung dengan menghadapi Khabib Nurmagomedov. Namun Mayweather Jr. selalu tetap pada pendiriannya untuk bertarung di bawah aturan tinju tanpa ingin berduel lawan Khabib di arena UFC.

 

 

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Zimbio

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *