Romantis, Sutradara Kawakan Hollywood Lamar Kekasih di Panggung Emmy Awards 2018

Ajang Emmy Awards 2018, saat ini tengah berlangsung di Microsoft Theater di Los Angeles. Namun, ada yang berbeda di panggung Emmy tahun ini. Glenn Weiss, sutradara ternama Hollywood, melamar sang kekasih disaksikan jutaan pasang mata di seluruh dunia.

Glenn yang didapuk penghargaan Emmy untuk kategori Outstanding director for a variety special, naik ke panggung dan memberikan pidato. Di sela-sela perkataannya, ia bercerita tentang ibunya yang baru dua minggu lalu meninggal dunia.

Glenn juga mengungkapkan, bahwa ibunya sangat menyukai kekasihnya, Jen. “Ibuku benar, dia bilang aku tak boleh melepaskan matahariku,” katanya kepada Jen yang tampak terkejut. “Kau ingin tahu mengapa aku tak suka menyebutmu sebagai kekasihku? Karena aku ingin memanggilmu istriku,” ujarnya yang langsung mendapat teriakan dan tepuk tangan para bintang tamu yang memenuhi Microsoft Theater.

Jen yang menyusul ke panggung, disambut Glenn yang langsung berlutut sambil menunjukkan sebuah cincin dan berkata.

“Ini adalah cincin yang diberikan ayahku kepada ibuku, 67 tahun lalu. Ibuku dan kedua orangtuamu melihat kita dari atas sana. Maukah kau menikah dengan ku?,” tanya Glenn yang pastinya dijawab dengan anggukan dan kata “Yes,” oleh Jen

 

 

Sumber Berita : poskotanews.com
Sumber foto : Liputan6.com

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *