Pindah ke Real Madrid, Bellingham Dapat Banyak Pesan

Jude Bellingham mengaku mendapat banyak pesan setelah memastikan diri pindah ke Real Madrid.

Bellingham bergabung ke Real Madrid setelah tampil mengkilap bersama Dortmund. Setelah resmi jadi pemain Madrid, Bellingham mengakui mendapat banyak pesan, termasuk dari legenda Manchester United, David Beckham.

“David Beckham mengirimkan pesan pada saya dan mendoakan yang terbaik untk saya,” ucap Bellingham seperti dikutip dari Mirror.

Bellingham mengakui bahwa kepindahannya ke Real Madrid banyak mendapat sorotan. Namun ia tak khawatir dengan banyaknya pesan yang dikirim oleh berbagai pihak.

Sejauh ini Bellingham menyebut pesan-pesan yang datang pada dirinya bernada positif.

“Ini [pindah ke Real Madrid] adalah salah satu langkah ketika semua orang punya masukandari luar jadi sebagai pemain saya mendengar banyak hal dan nasihat.”

“Saya cukup bagus dalam hal menyaring hal-hal baik dari hal-hal yang jelek, jadi sejauh ini pesan yang hadir sangat positif dari kalangan mantan pemain,” kata Bellingham.

Bellingham bahkan menyebut dirinya akan mempelajari perjalanan para mantan pemain Inggris yang pernah berkiprah di Spanyol.

“Saya akan membawa nasihat-nasihat itu dan pada satu titik, mungkin akan berbincang dengan mereka dan mengetahui cara mereka beradaptasi dengan kehidupan di Spanyol.”

Bellingham yang saat ini baru berusia 20 tahun merupakan salah satu pemain muda Inggris yang banyak mendapat sorotan. Setelah tampil bersama Birmingham City di divisi Championship, Bellingham direkrut Borussia Dortmund.

Di Dortmund, performa Bellingham terus berkembang. Hal ini yang membuat Madrid tertarik dan sukses memenangkan perburuan mendapatkan Bellingham melawan sejumlah klub besar lainnya.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *