Pesan Khusus Haaland ke Dominik Szoboszlai yang Gabung ke Liverpool

Penyerang Manchester City, Erling Haaland, memberikan pesan khusus kepada gelandang anyar Liverpool, Dominik Szoboszlai, seusai resmi pindah dari RB Leipzig.

Gelandang Hongaria tersebut resmi diboyong oleh The Reds, julukan Liverpool, dengan mahar transfer senilai 60 juta poundsterling pada Minggu (3/4/2023) lalu.

Dia menjadi rekrutan kedua Manajer Liverpool, Juergen Klopp, pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, The Reds telah membeli eks gelandang Brighton, Alexis MacAllister.

Szoboszlai, kapten timnas Hongaria, dekat dengan Haaland sejak keduanya masih bermain bersama di Liga Austria bersama dengan Red Bull Salzburg.

Dilansir dari Manchester Evening News, Szoboslai dan Haaland diprediksi akan kembali berhubungan baik, dengan peran sebagai tetangga.

“Kami telah berbicara. Erling Haaland telah begitu banyak memberikan saran kepada saya untuk mencari agen real estate dan sangat memungkinkan kami menjadi sepasang tetangga,” ujar Szoboszlai kepada media lokal Hongaria, dilansir dari MEN.

“Saya belajar darinya bahwa beberapa pemain tinggal di kawasan antara Manchester dan Liverpool,” ujarnya.

“Menurut dia, terdapat daerah yang tenang, privasi kami dapat dipertahankan. Hari Senin nanti saya akan melihat apa yang dia bicarakan. Saya sangat penasaran,” katanya.

Usai keduanya sempat bermain bersama di Salzburg, Szoboszlai dan Haaland kemudian menjadi rival di Jerman.

Haaland membela Borussia Dortmund, sementara Szoboszlai memilih bergabung dengan tim sesama di bawah Red Bull, RB Leipzig.

Kali ini, keduanya akan kembali berjumpa dan bertarung di lapangan kelak ketika Man City dan Liverpool saling berhadapan.

Szoboszlai pun sangat menantikan laga saat akan kembali berduel dengan sahabatnya di luar lapangan, Erling Haaland.

“Di luar dari pertemanan kami, saya akan sangat menantikan laga yang mempertemukan Liverpool dengan Man City. Itu akan menjadi pengalaman fantastis ketika kami saling melawan satu sama lain,” katanya.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Bola Kompas

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *