Billy Syahputra Alami Cedera Lutut Saat Main Bola

Kabar kurang menyenangkan datang dari Billy Syahputra. Dirinya mengalami cedera lutut saat bermain sepak bola. Hal itu diungkapkannya melalui Instagram pribadinya.

Adik kandung mendiang Olga Syahputra itu menyebut, cedera lutut yang dialaminya ini pertama kali sejak dirinya mulai bermain sepak bola.

“Pertama kali seumur hidup selama main bola baru kali ini kena cedera lutut dan ternyata rasanya sadis juga ya!!,” tulis Billy Syahputra dikutip dari Instagram pribadinya, Selasa (4/7/2023).

Mantan kekasih Amanda Manopo itu pun berharap kepada siapapun yang tengah gemar bermain sepak bola dihindarkan dari cedera yang dialaminya.

“Semoga aja kalian yg hobby main bola terhindar dari cedera lutut dan apapun itu. Aamin. Insya Allah rencana akan diperiksa secepatnya, dan semoga aja gw ngga sampe kena ACL DLL,” imbuhnya.Billy pun mengakui dirinya akan istirahat terlebih dahulu dari sepak bola untuk dapat recovery secara penuh.

“Tapi yang membuat sedih kemungkinan akan istirahat lumayan lama dari team @selebritisfc @jakarta69fc, pasti bakal kangen main bola bgt..,” katanya.

“Makanya gw akan terus masukin foto foto atau video-video tentang bola untuk menghilangkan rasa kangen gw terhadap bola. See you and miss you teman-teman bolaku, sampai ketemu 6 bulan kemudian @selebritisfc @jakarta69fc,” tutupnya.

Dilansir dari Alodokter, cedera ACL atau Anterior Cruciate Ligament merupakan kerusakan atau robekan ligament lutut bagian depan yang menghubungkan tulang paha dengan tulang kering. Bila ligament ini cedera, fungsingnya akan terganggu dan lulut menjadi tidak stabil dalam menopang tubuh bagian atas.

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Suara Joglo

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *