Ruth Sahanaya Bakal Gelar Konser pada Malam Pergantian Tahun

Penyanyi Ruth Sahanaya akhirnya bakal menyapa penggemar pada malam pergantian tahun.

Konser bertajuk A Dazzling Night With Ruth Sahanaya ini akan digelar di Puri Agung Convention Centre, Grand Sahid Jaya Hotel, Sudirman, Jakarta Pusat, pada Sabtu, (31/12/2022).

Ruth Sahanaya mengatakan, momentum usai pandemi Covid-19 sebaiknya harus dimanfaatkan semuanya kembali seperti sediakala.

“Setelah musim pandemi berlalu, ini adalah sebuah turning point untuk bergerak maju di semua lini usaha terutama di bidang usaha hospitality dan pariwisata,” ujar Ruth Sahanaya dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Jumat (11/11/2022).

Penyanyi Diva Indonesia itu berujar, malam pergantian tahun 2022-2023 sebagai sebuah selebrasi dengan konsep acara yang dikemas secara apik.

Oleh karena itu, Ruth Sahanaya memiliki harapan lebih setelah calon penonton menyaksikan penampilannya nanti.

“Semoga dengan tahun yang baru nanti akan menjadi semangat baru bagi semua pelaku usaha dan kita semua untuk terus bangkit kembali bahkan lebih semangat dalam berkreativitas,” ujar Ruth Sahanaya.

Hal senada juga disampaikan General Manager Grand Sahid Jaya, Venny Artha, tentang penampilan Ruth Sahanaya nanti.

“Dengan berbagai kelebihannya, sosok Ruth Sahanaya akan memberikan kesan tersendiri pada malam pergantian tahun nanti,” tutur Venny Artha.

Sesuai dengan tajuk konser, Venny Artha menjanjikan bahwa kehadiran Ruth Sahanaya akan mengajak penonton larut dalam suasana syahdu penuh kenangan lewat lagu-lagu hits penyanyi tersebut.

Adapun tiket untuk konser tersebut akan tersedia dalam beberapa kategori kelas dengan harga mulai dari Rp 2,5 juta.

Pemesanan tiket konser Ruth Sahanaya dalam malam pergantian tahun ini bisa dipesan melalui nomor 0811-1922-1666.

Fasilitas yang bakal didapatkan calon penonton untuk perhelatan tersebut seperti tiket, gala dinner, hingga kesempatan mendapatkan doorprize.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *