Bona Eriel Bangga Diproduseri Posan Tobing

Bona Eriel mengawali debutnya di industri musik dengan merilis lagu berjudul “Cinta Beku”. Lagu ini ditulis sendiri oleh Bona dan diproduseri oleh Posan Tobing.

Bisa berkolaborasi dengan Posan membuat Bona bangga. Dia merasa puas dengan hasil kerjasama lagu di single yang dirilis di bawah naungan Aksen Musik itu.

“Saya beruntung bertemu Posan Tobing dan arranger Bayu Satria, yang menggiring saya terjebak dalam musik ini, mereka bisa menerjemahkan keinginan saya,” kata Bona Eriel di Jakarta.

Posan sendiri merasa senang bisa memproduseri Bona. Meski terbilang sebagai pendatang baru di industri musik, Posan merasa Bona sudah tahu apa yang harus dia lakukan.

“Memang di dunia Tarik suara Bona Eriel tergolong baru tapi saya sangat yakin karna karakter vocalnya cocok sekali membawakan karya lagu ini,” kata Posan.

Lagu “Cinta Beku” bercerita tentang sepasang kekasih yang sudah menemukan cinta sejatinya tetapi tidak bisa menyatu karena perbedaan. Bona yakin lagu ini bakal membuat banyak orang terkoneksi karena merasa dekat dengan kisahnya.

“Saya sudah lama menulis lagu, tetapi baru sekarang akhirnya dirilis setelah bertemu Aksen Musik. Lagu ini saya buat itu lebih ke spontan. Saya merasa yang namanya cinta apapaun situasinya, apapun cinta itu indah, sulit abadi, tapi kita harus bersyukur bahwa kita masih punya cinta, apapun situasinya cinta harus dijaga,” kata Bona.

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Medcom.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *