Ini Saat-saat Mesra Oki Setiana Bersama Suami

Artis Oki Setiana Dewi merasa mesra dengan suami saat dirinya melakukan perjalanan untuk memantau bisnisnya di berbagai daerah di Indonesia.

“Paling berkesan saat bergandengan tangan dengan suami saat di pesawat maupun di mobil, itu hal yang sangat mesra yang kita lakukan. Kita mengunjungi toko kita yang di Bandung, Surabaya, Medan, dan Batam,”tutur Oki Setiana Dewi, Minggu (19/8/2018).

Bintang film ‘Ketika Cinta Bertasbih’ ini memiliki usaha bersama sang suami Rio di antaranya Surabaya Patata, Medan Parpar), Batam Olehlo. Yang terbaru ia dan suaminya membuka pusat oleh-oleh Bandung Aa &Teteh yang terletak di Jalan Dago No. 151 Bandung.

“Bang Rio yang memang berlatar belakang seorang enterpreuner sebelum menikahi saya, membawa banyak pengaruh berbisnis pada diri saya. Bang Rio banyak mengajari saya untuk berbisnis, pandai melihat peluang.

Seperti biasa, setiap kali membuka bisnis baru, atau mendatangi toko-toko saya, saya akan selalu menyempatkan diri untuk bertausiah,” papar Oki Setiana Dewi.

Oki punya alasan tersendiri kenapa dirinya berbisnis di Kota Bandung. “Bandung merupakan salah satu destinasi wisata yang sangat terkenal di Indonesia, selain banyak terdapat tempat-tempat rekreasi keluarga yang menarik di sana, bandung juga merupakan destinasi kuliner. Saya dan keluarg sering menghabiskan waktu berlibur disini sambil mencoba berbagai macam makanan. Dan satu hal lagi, Bandung adalah tempat masa kecilnya bang Rio saat itu,” terangnya.

Oki mengatakan dalam menjalankan bisnisnya, ia juga menggandeng sang adik Ria Ricis yang dikenal sebagai youtuber handal.

“Semoga pusat oleh-oleh Bandung AA & Teteh menjadi tujuan utama bagi para pengujung yang ingin membeli oleh-oleh di Bandung, semua jenis kuliner ada disini,”tandas Oki Setiana Dewi.

 

 

Sumber Berita : poskotanews.com
Sumber foto : Poskota News

 

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *