Simpan Abu Kremasi Marco Panari, Angela Gilsha Harap Sang Adik Hadir di Mimpi

Duka mendalam masih dirasakan oleh Angela Gilsha atas kepergian adiknya, Marco Panari, pada 30 Januari 2021.

Lewat akun Instagram pribadnya, Angela mengungkapkan rasa rindunya pada sang adik. Ia sangat berharap Marco dapat hadir dalam mimpinya.

“I love you Marco and I miss you so much. Aku berharap banget Marco bisa datang ke mimpiku,” ungkap Angela Gilsha, dikutip pada Jumat (5/2/2021).

Angela terlihat mengunggah foto dirinya memeluk sebuah guci tempat menyimpan abu kremasi Marco Panari. Angela menjelaskan akan menyimpan abu Marco karena ingin selalu dekat dengan sang adik.

“Sekarang adikku sudah jadi abu. Setidaknya bagian tubuh adikku sayang masih bisa berada didekatku,” sebutnya.

“Kita pulang ya Marco.. nanti aku taruh kamu di kamar kamu. Kita bisa sama sama terus, sampai nanti kita bisa ketemu lagi,” imbuhnya.

Meski berat, Angela pun berusaha untuk menguatkan dirinya sendiri dan mengikhlaskan kepergian adik semata wayangnya itu.

“Biar gimana pun aku harus kuat.. karena sekarang cuma aku sendiri yang bisa nguatin dan jagain mama papa,” ujar mantan kekasih Giorgino Abraham tersebut.

Jenazah Marco Panari dikremasi pada 2 Februari 2021 di tanah kelahirannya, Bali.

Hingga saat ini, polisi masih menunggu hasil visum atas kejanggalan wafatnya Marco Panari.

“Belum (hasil visum). Jadi gini, kan orangtuanya minta divisum, akhirnya kita buat visum dalam. Setelah kita buat visum dalam tapi kemudian sama ibunya sampai ke rumah sakit terus ke kita, enggak mau visum dalam, maunya visum luar,” tutur Kanit Reskrim Polsek Menteng Kompol Ghozali Luhulima beberapa waktu lalu.

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Akurat.co

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *