Abbas, Kekasih Lucinta Luna Jadi Saksi di Sidang Narkoba

Sidang kasus narkoba Lucinta Luna telah digelar oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat, pada Rabu (1/7) secara virtual.

Sidang tersebut mengagendakan keterangan saksi yang dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Saksi tersebut, ialah Abbas yakni kekasih Lucinta Luna dan pegawai apartemen, yakni tempat Lucinta Luna ditangkap.

“Tadi ada dua orang saksi dari JPU, itu ada Abbas dan juga Hadi dari apartemen. Jadi mereka itu ada di apartemen saat kejadian (Lucinta ditangkap),” ujar AAFS kuasa hukum Lucinta Luna di PN Jakarta Barat, Rabu (1/7).

AAFS mengatakan sebetulnya masih ada tiga saksi lagi dari JPU yang harus memberikan keterangan dalam sidang tersebut. Tapi akhirnya, tiga saksi tersebut akan dihadirkan dalam sidang berikutnya saja.

Jika semua saksi dari JPU sudah beri keterangan, maka selanjutnya Lucinta Luna akan menghadirkan ahli. Sebab nantinya ahli akan menilai sejauh mana keterlibatan Lucinta Luna dalam kasus tersebut.

“Masih ada tiga orang saksi lagi dari JPU. Jadi kita masih menunggu dulu, setelah itu baru kita akan menghadirkan ahli,” jelasnya.

Lucinta Luna ditangkap polisi di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, pada Selasa (11/2) lalu. Polisi mengamankan barang bukti berupa 2 butir pil ekstasi yang ditemukan di keranjang sampah dan beberapa jenis obat-obatan terlarang lainnya dalam tas milik Lucinta Luna.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : akurat.co

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *