Chris Evans dan Alba Baptista Menikah, Acara Digelar Tertutup

Chris Evans dan Alba Baptista dikabarkan sudah menikah pada akhir pekan lalu. Pasangan itu disebut menikah pada Sabtu (9/9) secara tertutup di rumah mereka, kawasan Massachusetts, AS.
Sumber, seperti diberitakan Page Six pada Minggu (10/9), mengatakan pasangan itu memastikan pernikahan itu dilakukan secara intim, tertutap dan dalam penjagaan ketat.

Para tamu disebut perlu menandatangani perjanjian rahasia dan menyerahkan handphone mereka saat menghadiri pernikahan Chris Evans dan Alba Baptista. Acara itu hanya dihadiri keluarga dan teman-teman terdekat kedua artis tersebut.

Para bintang Marvel, seperti Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, dan Jeremy Renner disebut hadir dalam acara pernikahan Chris Evans.

Hingga kini, belum ada pernyataan resmi dari pasangan tersebut mengenai pernikahan mereka.

Chris Evans dan Alba Baptista menikah kurang dari setahun setelah hubungan mereka diketahui publik. Pada November 2022, pemeran Steve Rogers alias Captain America dalam semesta MCU itu disebut sudah memiliki pacar.

Aktor itu disebut telah menjalin hubungan atau berkencan dengan aktris Portugal Alba Baptista dalam setahun terakhir atau sejak 2021.

“Sudah lebih dari setahun dan ini serius,” kata sumber People soal hubungan pria yang kini berusia 42 tahun dengan perempuan 26 tahun itu.

“Mereka saling jatuh cinta dan Chris tak pernah sebahagia ini. Keluarga Chris dan teman-temannya semua mengagumi perempuan itu,” lanjut si sumber.

People menyebut perwakilan Evans dan Baptista tidak merespons permintaan tanggapan atas kabar ini. Namun, Chris Evans beberapa waktu setelah itu sempat mengunggah foto-foto bersama Alba Baptista sebelum menutup akun Instagramnya.

Alba Baptista diketahui bermain film drama komedi Mrs Harris Goes to Paris yang rilis pada Juli 2022. Baptista mampu berbicara dalam lima bahasa dan merupakan seorang putri dari pasangan insinyur dan penerjemah.

Pada 2018, Alba Baptista terlibat dalam sejumlah kegiatan sosial seperti di panti asuhan di Kamboja yang fokus pada bidang pendidikan.
Tahun lalu, Baptista memenangkan penghargaan the Shooting Star di Berlin Film Festival. Namanya juga dikenal lewat serial Warrior Nun.

Sementara itu, Chris Evans dinobatkan sebagai Pria Terseksi 2022 atau Sexiest Man Alive versi majalah People. Hal tersebut membuat Chris Evans melengserkan Paul Rudd yang menjadi Pria Terseksi 2021.

Chris Evans merupakan aktor AS kelahiran 13 Juni 1981 yang memulai kariernya sebagai aktor dalam serial Opposite Sex pada 2000. Ia kemudian membintangi beberapa film remaja, seperti Not Another Teen Movie.

Namanya, mulai dikenal ketika membintangi Human Torch dalam Fantastic Four (2005) dan Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer (2007).

Namun, aktor bernama lengkap Christopher Robert Evans tersebut semakin mendunia setelah memerankan karakter Steve Rogers atau Captain America dalam banyak film Marvel Cinematic Universe (MCU).

Ia juga membintangi beberapa film hit lainnya, seperti Snowpiercer, Gifted, dan Knives Out.

Baru-baru ini, Chris Evans juga membintangi film laga komedi Ghosted bersama Ana de Armas.

Ia juga bakal bintangi Red One dan Pain Hustlers bersama Emily Blunt.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *