Dua Garis Biru Tembus Satu Juta Penonton

Film Dua Garis Biru menembus angka 1.085.587 penonton pada enam hari penayangannya. Sejak hari pertama rilis serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 11 Juli 2019, capaian rata-rata jumlah penonton film cukup konsisten setiap harinya.

“Alhamdulillah, hanya kata tersebut yang dapat terucap karena sejujurnya ini sudah lebih dari mimpi dan harapan saya pribadi juga seluruh tim yang terlibat dalam film ini,” ungkap sutradara sekaligus penulis skenario film, Gina S Noer.

Merayakan kabar baik tersebut, kru dan pemeran film melakukan cinema visit dengan langsung menyapa penonton yang hadir di XXI Blok M Square, Rabu (17/7). Mereka juga membagikan poster eksklusif yang ditandatangani oleh dua pemeran utama.

Film menuturkan kisah cinta Dara (Zara JKT48) dan Bima (Angga Yunanda). Dua pelajar 17 tahun itu melanggar batas, yakni ‘menikah karena kecelakaan’, tanpa tahu akan menghadapi konsekuensi seperti apa.

Keduanya berusaha menjalani tanggung jawab atas pilihan mereka. Dara dan Bima berpikir telah siap menjadi dewasa dengan segala tantangannya, tetapi banyak hal yang menguji diri serta keluarga yang mencintai mereka.

Produser film, Chand Parwez Servia, berharap penonton bisa mendapat hal positif dari Dua Garis Biru. Film produksi Starvision dan Wahana Kreator itu banyak memuat pesan baik untuk orang tua dan keluarga, terutama terkait kepengasuhan.

“Saya berharap film ini dapat terus membawa pesan yang baik untuk orang tua dan seluruh masyarakat Indonesia tidak hanya dalam masa penayangannya saja tapi untuk selanjutnya,” kata Chand, dikutip dari pernyataan resminya.

Selain Zara dan Angga, film menghadirkan para aktor dan aktris ternama. Mereka adalah Cut Mini, Arswendy Bening Swara, Dwi Sasono, Lulu Tobing, Rachel Amanda, Maisha Kanna, Shakira Jasmine, Asri Welas, dan Ravil Prasetya.

 

 

Sumber : republika.co.id
Gambar : tribunnews.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *