Hasil Liga Italia: AC Milan Ditahan Imbang Salernitana

AC Milan harus puas bermain imbang 1-1 lawan Salernitana dalam laga Liga Italia di San Siro, Selasa (14/3) dini hari WIB.
AC Milan mendapat perlawanan sengit dari Salernitana. Meski mendominasi permainan, Milan tak dibiarkan leluasa melepaskan ancaman berbahaya ke gawang Salernitana.

Salah satu peluang terbaik Milan di babak pertama adalah saat tendangan salto Olivier Giroud membentur tiang gawang.

Usaha Milan membobol gawang Salernitana akhirnya membuahkan hasil di masa injury time babak pertama. Giroud sukses mencatatkan namanya di papan skor.

Dalam sebuah skema sepak pojok yang dieksekusi oleh Ismael Bennacer, Giroud sukses meneruskan bola ke dalam gawang lewat sundulan kepala.

Masuk ke babak kedua, Milan dikejutkan oleh Salernitana pada menit ke-61. Boulaye Dia mampu menggetarkan gawang Milan.

Milan lalu memasukkan Zlatan Ibrahimovic, Charles De Ketelaere, dan Divock Origi secara bersamaan untuk meningkatkan tekanan.

Salernitana mampu memanfaatkan keroposnya lini pertahanan Milan. Umpan silang yang dilepaskan oleh Domagoj Bradaric disambut oleh Boulaye Dia yang berdiri bebas di depan gawang.

Dalam kondisi kedudukan 1-1, Milan kembali menekan Salernitana. Theo Hernandez dan Ismael Bennacer sempat terjatuh di kotak penalti Salernitana namun wasit Federico La Penna tidak memutuskan insiden tersebut sebagai penalti.

Selain itu ada pula momen Divock Origi nyaris mencetak gol tetapi Guillermo Ochoa sukses mementahkan bola sebelum masuk ke dalam gawang. Ada pula momen bola tak jadi masuk ke gawang Salernintana karena malah tertahan Pierre Kalulu saat kemelut terjadi.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga akhir laga.

Susunan Pemain

AC Milan (3-4-2-1)

Mike Maignan; Pierre Kalulu, Malick Thiaw, Fikayo Tomori; Alexis Saelemaekers (Alessandro Florenzi 77), Ismael Bennacer (Sandro Tonali 85), Rade Krunic, Theo Hernandez; Brahim Diaz (Charles De Ketelaere 62), Rafael Leao (Divock Origi 63); Olivier Giroud (Zlatan Ibrahimovic 62)

Salernitana (3-4-2-1)

Guillermo Ochoa; Norbert Gyomber, Flavius Daniliuc, Lorenzo Pirola (Matteo Lovato 68); Pasquale Mazzocci (Junior Sambia 83), Emil Bohinen (Domen Crnigoj 83), Lassana Coulibaly, Domagoj Bradaric; Grigoris Kastanos (Krzysztof Piatek 56), Antonio Candreva (Federico Bonazzoli 68); Boulaye Dia.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : SINDOnews

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *