Persija vs Semen Padang, Tekad Vanderlei Jebol Gawang Macan Kemayoran

Penyerang andalan Semen Padang Vanderlei Fransisco bertekad melanjutkan rentetan golnya saat menghadapi Persija Jakarta pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia. Pertandingan antara Persija melawan Semen Padang akan digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (16/10/2019). Penyerang yang menggunakan jersey nomor 99 ini mampu tampil gemilang bersama Semen Padang sejak didatangkan pada tengah musim ini.

Vanderlei sudah menyumbangkan tiga gol dan satu assist dalam empat laga yang sudah dijalani bersama Semen Padang. “Saya ingin terus mencetak gol untuk Semen Padang termasuk saat melawan Persija Jakarta nanti. Semoga saya bisa terus mencetak gol dan membantu Semen Padang meraih kemenangan, ” ujar Vanderlei, Minggu (13/10/2019).

Menurut Vanderlei, laga melawan Persija tidaklah mudah. Oleh karena itu, dia meminta pemain Semen Padang menunjukan kemampuan terbaik mereka sehingga bisa meraih kemenangan. Selain itu, Vanderlei berharap laju positif Semen Padang dalam empat pertandingan terakhir berlanjut saat melawan Persija nanti.

“Kami harus optimistis menghadapi Persija Jakarta agar bisa meraih poin penuh. Pertandingan melawan Persija bukanlah pertandingan yang mudah. Kami harus bekerja keras,” ungkapnya. Kemenangan melawan Persija Jakarta akan sangat penting bagi Semen Padang untuk mendongkrak posisi dari dasar klasemen Liga 1.

Saat ini, tim berjuluk Kabau Sirah itu berada di dasar klasemen dengan koleksi 19 poin.

Jika mampu meraih kemenangan atas Persija, Semen Padang akan terlepas dari dasar klasemen dan bahkan dari zona degradasi. “Posisi Semen Padang di klasemen sementara tidak bagus karena di dasar klasemen. Kami harus meraih kemenangan agar bisa keluar dari dasar klasemen, ” ujarnya. Penampilan Vanderlei bersama Semen Padang mampu mencuri perhatian. Vanderlei mampu menciptakan gol untuk membantu Semen Padang meraih pada laga melawan Perseru Badak Lampung FC, Sabtu (5/10/2019).

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Bola

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *