Dua Anak Shin Tae Yong Ikut Latihan TC Timnas Indonesia U-20

Dua anak dari Shin Tae Yong terlihat mengikuti latihan Timnas Indonesia U-20 dalam pemusatan latihan (TC) di Antalya, Turki.
Kehadiran Shin Jae Won dan Shin Jae Hyuk terlihat dalam video latihan Timnas Indonesia U-20 yang diunggah pihak PSSI melalui YouTube.

Dalam video tersebut terlihat keduanya sangat antusias ikut berlatih dengan Marselino Ferdinan dan kawan-kawan. Shin Jae Won dan Shin Jae Hyuk menjalani perintah Shin Tae Yong dan para asistennya dengan serius.

Reiss Nelson, Main Dadakan Lalu Bikin Kejutan untuk Arsenal
Namun Shin Jae Won dan Shin Jae Hyuk tidak mengikuti latihan saat skuad Timnas Indonesia U-20 menjalani latihan strategi atau mini game di lapangan. Keduanya hanya mengikuti latihan seperti pemanasan dan shooting drill.

Tidak disebutkan alasan kedua anak Shin Tae Yong mengikuti latihan Timnas Indonesia U-20, namun kemungkinan besar Shin Jae Won dan Shin Jae Hyuk ingin menjaga kebugaran setelah Liga Korea Selatan selesai.

Saat ini Jae Won bermain untuk Suwon FC di K League 1, sedangkan Jae Hyuk merupakan rekan setim Asnawi Mangkualam di Ansan Greeners pada kompetisi K League 2.

Anak Shin Tae Yong, Shin Jae Won dan Shin Jae Hyuk, ikut latihan Timnas Indonesia U-20.Anak Shin Tae Yong, Shin Jae Won dan Shin Jae Hyuk, ikut latihan Timnas Indonesia U-20. (Tangkapan Layar YouTube PSSI)

Timnas Indonesia U-20 sendiri terus menjalani persiapan jelang tampil di Piala Asia U-20 2023 dan Piala Dunia U-20 2023 dengan menjalan TC di Turki dan Spanyol.

Selanjutnya Timnas Indonesia U-20 akan menjalani laga uji coba melawan Moldova U-20 di Turki pada Selasa 1 November 2022.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : BolaSport.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *