Resmi: Inter Milan Rekrut Cuadrado Gratis

Inter Milan resmi mendatangkan Juan Cuadrado secara gratis setelah kontrak sang pemain berakhir di Juventus.
Cuadrado harus mengakhiri kebersamaan selama delapan tahun di Juventus karena tak kunjung mendapat tawaran kontrak baru.

Football Italia melaporkan, Cuadrado resmi menandatangani kontrak berdurasi setahun dengan opsi perpanjangan.

Bek asal Kolombia itu disebut akan menerima gaji sebesar 2,5 juta euro atau sekira Rp41 miliar bersih selama setahun di Inter.

“Saya sangat senang dan berterima kasih kepada Tuhan atas kesempatan ini. Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk berada di sini, di salah satu tim terbesar di Eropa,” kata Cuadrado di laman resmi klub.

Cuadrado bukan wajah baru di sepak bola Italia. Inter menjadi klub kelima yang pernah dibelanya.

Klub rival Inter, Juventus, jadi klub yang paling lama diperkuat Cuadrado. Pemain 35 tahun itu sudah melahap 314 pertandingan di semua kompetisi dengan membukukan 26 gol dan 65 assists.’

Cuadrado ikut andil mengantar Juventus meraih lima Scudetto, empat Coppa Italia, dan dua Piala Super Italia. Namun, kini ia menyeberang ke Inter Milan yang selama ini jadi tim rival Juventus.

“Saya mendapat banyak tawaran, tapi Italia adalah rumah kedua bagi saya. Keluarga saya juga sangat akrab dengan negara ini.”

“Saya memilih Inter karena kita sama-sama tahu apa yang mereka wakili di level internasional. Yang penting adalah keluarga saya baik-baik saja.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *