Cerita Jang Ki Yong Dikunjungi Song Hye Kyo Saat Wajib Militer

Aktor Jang Ki Yong mengungkap bahwa Song Hye Kyo, lawan mainnya dalam drama Now We Are Breaking Up sempat mengunjunginya saat wajib militer.

Hal itu diungkap Jang Ki Yong saat muncul di program radio SBS Power FM, ‘Cultwo Show’, bersama Chanyeol EXO dan Hyojin ONF. Mereka kompak mengenakan seragam militer.

“Ya, dia (Song Hye Kyo) pernah (mengunjungi ke militer). Seluruh tim Now We Are Breaking Up datang menemui saya,” jawab Jang Ki Yong menjawab pertanyaan mengenai kehadiran Song Hye Kyo ke militer dikutip dari Soompi, Jumat (11/3/2022).

Jang Ki Yong mengakui kehadiran Song Hye Kyo dan tim Now We Are Breaking Up membuatnya mendapat kekuatan berada di militer tersebut.

“Itu benar-benar memberi saya banyak kekuatan,” ucap Jang Ki Yong.

Jang Ki Yong menceritakan momen saat masih syuting dan hendak mendaftar wajib militer.

Ia mulai mendaftar wajib militer pada Agustus lalu.

“Saya masih syuting drama bahkan empat hari sebelum mendaftar (wajib militer),” kata Jang Ki Yong.

Saat di militer, Jang Ki Yong pun mengungkapkan kesannya ketika menonton drama yang diperankannya itu bersama Song Hye Kyo.

“Saya menonton apa yang kami syuting sebulan setelah aku tiba di unit militerku dan saya merasa sedikit canggung (dalam drama) karena saya terburu-buru untuk syuting karena wajib militer saya,” tutur Jang Ki Yong.

Selain bercerita tentang Now We Are Breaking Up, Jang Ki Yong bersama Chanyeol EXO dan Hyojin ONF juga membahas mengenai drama musikal militer mereka yang akan datang berjudul Blue Helmet.

Blue Helmet akan berlangsung dari 18 Maret hingga 8 Mei di D-Cube Arts Center di Seoul.

 

Sumber : kompas.com
Gambar : KapanLagi.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *