Irene ‘Red Velvet’ Rilis Debut Solo ‘The Only’ pada 2 Agustus

Irene personel Red Velvet akan berkolaborasi dengan salah satu DJ kenamaan Korsel, Raiden dalam lagu bertajuk The Only. Hal tersebut diumumkan langsung oleh SM Entertainment melalui Twitter pada Kamis (25/7).

Dalam cuitan tersebut dikatakan bahwa Raiden akan menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi hiburan raksasa itu untuk kolaborasi ini.

SM menyebutkan, lagu yang sekaligus menjadi debut musik Irene di luar grupnya ini akan rilis pada tanggal 2 Agustus mendatang dan bernuansa pop elektro. The Only diproduksi oleh Raiden sendiri.

Kolaborasi ini dipandang penting bagi karier Irene, terlebih karena penyanyi berumur 28 tahun itu memiliki reputasi citra atau brand reputation yang sangat tinggi di Korea Selatan. Selain selalu berada di lima besar, baru-baru ini ia juga mendapatkan kontrak dengan dua merek dunia asal Italia.

Selama ini, reputasi citra merupakan catatan tak terelakkan dalam industri Korea. Hal itu jadi penanda prestasi dan catatan skandal seorang artis. Semakin bersih dari skandal, nama si artis akan sangat dicari di media.

Kebanyakan, penggemar menuliskan rasa tak percaya mereka atas kolaborasi ini. “Hati saya ‘jatuh’ setelah tahu cuitan SMTownGlobal yang mengatakan Irene (akan) bersolo dan harus memastikan akun (SM Town) itu asli sampai lima kali,” kata akun @zzimzalabim.

Raiden sendiri adalah salah satu DJ dan produser kenamaan Korsel. Namanya melejit setelah menjadi DJ Asia pertama yang tampil di Ultra Miami sejak 2015, ditambah kolaborasinya bersama musisi EDM ternama DubVision. Raiden juga akan turut meramaikan salah satu festival music EDM terbesar di dunia Tomorrowland pada Juli ini di Belgia.

Keempat personel Red Velvet lainnya seperti Wendy telah terlebih dahulu memiliki debut proyek solo di luar grup dengan menyanyikan lagu tema drama School 2015 yang bertajuk Return. Seulgi mempunyai Only You yang jadi lagu tema drama Hwarang, sementara Joy berkolaborasi dengan personel 2AM Lim Seul Ong dalam Always In My Heart, dan Yeri personel termuda menelurkan Hair In The Air bersama NCT Dream untuk lagu tema film Trolls.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : WowKeren.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *