Hugh Jackman Butuh 6 Bulan Persiapan Jadi Wolverine Lagi

Hugh Jackman mengaku membutuhkan persiapan fisik hingga sekitar setengah tahun untuk kembali memerankan Wolverine dalam film Deadpool 3.

Persiapan itu, kata Jackman, akan dimulai ketika dia selesai melakoni rangkaian tur panggung Broadway bertajuk The Music Man hingga jadwal syuting dimulai.

“Saya mempelajari bahwa kau tidak bisa terburu-buru. Aku belajar bahwa itu membutuhkan waktu. Jadi, kami memiliki enam bulan dari saat saya selesai [The Music Man] hingga saat saya mulai syuting,” kata Hugh Jackman, seperti diberitakan Deadline pada Minggu (8/1).

“Dan, saya tidak akan melakukan pekerjaan lain. Saya akan bersama keluarga dan latihan. Itu akan menjadi pekerjaan saya selama enam bulan,” lanjutnya.

Pemeran anti-hero Marvel itu juga mengatakan kesibukan sebagai aktor Broadway yang digeluti saat ini membantu Jackman agar tetap bugar.

Pasalnya, dia harus tampil hingga delapan kali setiap minggu. Pentas musikal itu juga dijadwalkan masih akan terus berlanjut hingga 15 Januari mendatang.

“Saya sangat fit sekarang. Ada sesuatu tentang delapan pertunjukan seminggu di Broadway, yakni saya menjadi bugar,” kata Jackman.

“Jadi, saya sehat. Saya punya titik yang baik untuk memulai. Dan, maaf, orang-orang payah. Berlarilah. Berlarilah dari sekarang karena aku akan mengejarmu,” kelakar aktor berusia 54 tahun itu.

Kabar Hugh Jackman bergabung dalam Deadpool 3 diumumkan langsung oleh Ryan Reynolds melalui video singkat yang diunggah ke media sosial pada September lalu.

Kala itu, Ryan Reynolds awalnya meminta maaf karena tidak ikut dalam konferensi D23 Disney untuk memberi tahu perkembangan Deadpool 3.

“Kami benar-benar sedih karena melewatkan D23, tapi kami sedang bekerja keras untuk film Deadpool selanjutnya dalam waktu yang cukup lama sekarang,” kata Ryan Reynolds.

Reynolds kemudian tampak mencurahkan ide dan keinginannya untuk film terbaru Deadpool mendatang. Pada saat itu lah bintang X-Men, Hugh Jackman, terlihat jalan di belakang Ryan Reynolds.

“Hi Hugh, kamu mau bermain sebagai Wolverine sekali lagi?” tanya Ryan Reynolds.

“Ya, tentu saja Ryan,” tuturnya sambil menaiki tangga tanpa melihat ke arah kamera.

Perkataan Hugh Jackman itu disambut dengan Ryan Reynolds yang mengangkat alis seolah mengonfirmasi ulang bahwa sang Wolverine akan bergabung dalam Deadpool 3.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *