Peaky Blinders Musim Terakhir Tayang 10 Juni 2022

Netflix mengumumkan musim keenam serial Peaky Blinders akan tayang pada 10 Juni mendatang. Kabar ini disampaikan melalui akun Twitter resmi Netflix, Kamis (10/3) petang.
“Terjawab sudah pertanyaan kalian selama ini. Peaky Blinders season 6 tayang 10 Juni!” tulis keterangan resmi Netflix Indonesia via Twitter.

Musim keenam serial Peaky Blinders akan terdiri dari enam episode. Episode pertama musim keenam ini akan langsung melanjutkan cerita di akhir musim kelima.

Pada akhir musim kelima, Tommy Shelby terlihat berada di lapangan dekat rumahnya yang dipenuhi kabut. Ia terlihat stres karena gagal menjatuhkan pemimpin Persatuan Fasis Inggris, Oswald Mosley.

Cillian Murphy kembali menjadi karakter utama untuk serial tersebut sebagai Thomas “Tommy” Shelby. Paul Anderson, Sophie Rundle, dan Harry Kirton masih kembali menemani Tommy sebagai Arthur, Ada, dan Finn Shelby.

Serial ini juga dibintangi Natasha O’Keeffe sebagai istri Tommy, Lizzie, Finn Cole sebagai Michael Gray, Anya Taylor-Joy sebagai Gina Gray, dan Tom Hardy sebagai Alfie Solomons.

Musim keenam Peaky Blinders kehilangan salah sosok penting, yakni mendiang Helen McCrory yang wafat pada 16 April 2021. Aktris yang berperan sebagai Elizabeth “Polly” Gray ini meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker payudara.

Cillian Murphy mengungkapkan bahwa serial ini merupakan tribut bagi McCrory.

“Saya pikir keseluruhan serial ini benar-benar sebagai penghormatan kepadanya (McCrory). Kehadirannya masih sangat terasa di serial ini, dan itu adalah bagian dari perjalanan Tommy (Shelby) di musim ini,” ungkap Murphy.

Musim keenam ini menjadi penutup dari serial Peaky Blinders. Setelah serial tersebut selesai, Peaky Blinders akan dilanjutkan dengan satu film panjang. Proses syuting film panjang itu kabarnya mulai digarap sekitar 1,5 tahun lagi.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *