Chris Pine Debut Jadi Sutradara untuk Film Poolman

Chris Pine akan memulai debutnya sebagai sutradara lewat film Poolman. Ia akan membintangi film tersebut bersama Annette Bening & Danny DeVito.

Tak hanya sebagai aktor utama dan sutradara, aktor asal Amerika ini juga bertindak sebagai produser bersama Stacey Sher (Django Unchained), Patty Jenkins (Wonder Woman), dan Ian Gotler.

Film Poolman menjadi ajang reuni Pine dengan Patty Jenkins, Keduanya bertemu dalam film Wonder Woman (2017) dan Wonder Woman 1984 (2020).

Sedangkan, Pine pernah bekerja sama dengan Ian Gotler untuk menulis naskah Hell Or High Water (2016).

Dilansir dari Deadline, Chris Pine akan memerankan tokoh bernama Darren Barrenman. Karakter tersebut menghabiskan hari-harinya sebagai penjaga kolam di sebuah apartemen di Los Angeles.

Barrenman banyak menghabiskan waktunya nongkrong di dewan kota bersama tetangganya, Jack (Danny DeVito) dan Diane (Annette Bening).

Suatu hari, Barrenman mengungkap aksi pencurian air terbesar dalam sejarah LA sejak kemunculan Chinatown. Ia pun membuat aliansi dengan seorang perempuan.

Namun, Barrenman tetap mengikuti setiap petunjuk yang dia dapatkan untuk menyelidiki kasus tersebut. Penyeldikan ini juga melibatkan pejabat kota yang korup hingga kemunculan sosok yang misterius.

Selain mengerjakan proyek Poolman, Chris Pine juga memiliki daftar sejumlah film baru lainnya, seperti The Contractor, Don’t Worry Darling dan Dungeons And Dragons.

Sebelumnya, aktor kelahiran 1980 ini terkenal lewat perannya sebagai James T. Kirk dalam waralaba film Star Trek.

Film Poolman rencananya akan mulai syuting pada Juni 2022 di Los Angeles.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *