Tiga Anggota Running Man Positif Covid

Komedian Yang Se-chan terkonfirmasi positif Covid-19. Hal tersebut dikonfirmasi oleh SM C&C selaku agensinya.
“Yang Se-chan menerima hasil positif untuk tes PCR Covid-19,” tulis SM C&C, seperti dilansir Sports Khan, Kamis (10/2).

Se-chan dikabarkan tidak memiliki gejala. Ia terkena virus Covid-19 setelah kontak dekat dengan salah satu orang yang terlebih dahulu terkonfirmasi positif Covid-19.

Setelah kontak dekat, anggota Running Man itu melakukan tes, namun hasilnya negatif. Setelah menjalani tes kedua kalinya, hasilnya ternyata positif.

Agensi mengatakan Yang Se-chan tidak mengikuti syuting Running Man pada 7 Februari karena masih dalam masa isolasi mandiri. Absennya Se-chan dilaporkan tidak mengganggu jadwal tayang acara tersebut.

“Tidak ada hasil positif di antara para staf,” tulis agensi.

Se-chan dikabarkan dalam kondisi lebih baik dan sedang beristirahat selama masa karantina. Ia telah menerima dua vaksin Covid-19.

“Kami mengutamakan kesehatan dan keselamatan artis, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memulihkan kesehatan (sang artis),” tulis SM C&C.

Selain itu, komedian Ji Suk-jin juga diumumkan positif Covid-19. Namun, hasilnya saat ini masih berupa hasil rapid tes. Suk-jin masih menunggu hasil tes PCR-nya.

Sebelumnya, anggota Running Man Kim Jong-kook juga positif Covid-19. Turbo JK Company selaku agensi mengungkapkan Kim Jong-kook positif Covid dengan mengalami gejala ringan pada Rabu (9/2).

“Hasilnya menunjukkan positif. Ia kemudian melakukan tes PCR dan dikonfirmasi positif Covid-19 hari ini (10/2),” kata Turbo JK Company seperti dilansir Edaily via Naver, Kamis (10/2).

Dalam keterangan itu, agensi mengatakan Kim Jong-kook telah mendapatkan dua dosis vaksin dan tidak mengalami masalah kesehatan berat. Sehingga, mereka menunda seluruh jadwal hingga waktu yang belum ditentukan.

Sementara itu, member Running Man lainnya yakni Yoo Jae-suk, HaHa, Song Ji-hyo, dan Jeon So-min mendapatkan hasil negatif.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Pikiran Rakyat

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *