Pengadilan Resmikan Perceraian Megan Fox-Brian Austin Green

Megan Fox kini resmi bercerai dari Brian Austin Green setelah pengadilan menandatangani dokumen perceraian keduanya pada Selasa (8/2).

Kepastian hukum tersebut datang setelah Megan Fox pertama kali mengajukan gugatan cerai terhadap Brian Green pada November 2020, usai 10 tahun perkawinan.

Dalam sebuah dokumen yang diperoleh TMZ dan diberitakan ET pada Rabu (9/2) waktu Amerika Serikat, Fox dan Green awalnya mencapai kesepakatan cerai pada Oktober.

Kala itu, mereka menyebut “perbedaan yang tidak bisa didamaikan” sebagai penyebab perceraian dan meminta hak asuh bersama secara hukum dan fisik atas tiga anak mereka.

TMZ juga menyebut bahwa Fox dan Green tidak memiliki perjanjian pranikah sehingga aset yang mereka dapatkan selama perkawinan akan dibagi sama rata.

Fox dan Green menikah pada 2010 di Maui, Hawaii. Megan pertama kali mengajukan gugatan cerai pada 2015. Namun, keduanya memutuskan untuk berdamai karena Megan hamil anak ketiga mereka.

Machine Gun Kelly Sebut Cincin Tunangan Megan Fox sebagai Duri
Megan kembali mengajukan gugatan cerai pada November 2020. Saat itu, Megan menyebut mereka memiliki perbedaan yang tidak dapat didamaikan. Keduanya lalu mengajukan putusan perceraian pada Oktober 2021.

Setelah itu, Megan Fox menjalin hubungan asmara dengan Machine Gun. Kelly lalu melamar Fox pada Januari lalu di sebuah serambi yang dikelilingi pepohonan rindang dan kicauan burung.

“Pada Juli 2020, kami duduk di bawah pohon banyan ini. Kami meminta keajaiban. Kami tidak menyadari rasa sakit yang akan kami hadapi bersama dalam waktu yang begitu singkat dan hingar bingar,” tulis Megan Fox dalam pengumuman pertunangannya dengan Machine Gun Kelly, Januari 2022.

“Entah bagaimana satu setengah tahun kemudian, setelah berjalan melalui neraka bersama, dan tertawa lebih dari yang pernah saya bayangkan, dia meminta saya untuk menikah dengannya.” tulis Megan Fox.

Sebelumnya dalam wawancara dengan GQ Style, Fox mengaku hubungannya dengan Machine Gun telah membantu ia menemukan kenyamanan dalam dirinya, terutama setelah ia merasa tidak cocok dengan keluarganya dan dunia Hollywood.

“Saya mengenali begitu banyak diri saya di dalam dirinya, begitu juga sebaliknya. Bagian diri saya yang terkunci telah saya singkirkan,” ujar Fox seperti dilansir ET beberapa waktu lalu.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *