Lama Menghilang, Udin Sedunia Hibur Anak di Pengungsian Gempa Lombok

Masih ingat dengan Udin Sedunia? Cowok yang viral dijagat maya itu dahulu ramai gara-gara video berjudul ‘Udin Sedunia’.

Lama tak terlihat, Udin Sedunia muncul lagi dan jadi pembicaraan. Pria kelahiran Lombok 36 tahun lalu itu, hadir di tengah-tengah pengungsi gempa Lombok.

Dilihat detikHOT dalam akun Instagram pribadinya, Selasa (7/8/2018) Udin yang mengenakan kemeja pink dan kaus putih serta celana pendek berwarna hijau tosca, berdiri di hadapan anak-anak pengungsu korban gempa di Lombok.

“Perekenalkan nama saya Said Arambelonte Alambiluanmalik Arambelontianke Udin Didin Mahdidin Alimun Basirun Mutakalimun… ” menyebutkan namanya dengan panjang lebar dan cara bicara yang sangat cepat.

Melihat gaya Udin Sedunia yang gemulai barisan anak-anak di tenda pengungsian itu tertawa. Udin pun tampak komunikatif dengan semua pengungsi.

Canda dan tawa mereka dari wajah anak-anak yang berada di Desa Obel-obel, Sambelia, Lombok Timur. Udin sedunia memang kelahiran Lombok.

“Bekerja sama untuk sesama..tak memandang apa siapa dimana sj dg ikhlas hati..amin..@hob_stay @taganalombok @alvindonio91 @faridmemet_ @jauharitantowi_,” tulis Udin untuk caption video tersebut.

Lama tak muncul di televisi, dari foto-foto yang dipostingnya, Udin Sedunia memang berdomisili di Nusa Tenggara Barat. Tak jarang dia juga memposting keindahan alam di Nusa Tenggara Barat.

Lombok, Minggu (5/8/2018) diguncang gempa 7 skala richter. Gempa itu pun sempat dinyatakan berpotensi tsunami.

 

 

Sumber Berita : detik.com
Sumber foto : detikHOT

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *