Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Vietnam di Piala AFF

Timnas Indonesia akan melakoni laga sulit melawan Vietnam dalam laga lanjutan Grup B Piala AFF 2020 (2021). Berikut jadwal siaran langsung Indonesia vs Vietnam.
Timnas Indonesia datang ke laga ini dengan modal bagus. Evan Dimas dan kawan-kawan berhasil meraih dua kemenangan atas Kamboja 4-2 dan Laos 5-1.

Rangkaian hasil positif itu akan memantik motivasi Timnas Indonesia saat meladeni Vietnam. The Golden Stars merupakan tim favorit juara di Piala AFF edisi ke-13 ini.

Duel Indonesia vs Vietnam di Piala AFF 2020 akan berlangsung di Stadion Bishan, Singapura, Rabu (15/12) malam WIB. Kick off pertandingan akan dimulai pukul 19.30 WIB dan disiarkan langsung di dua stasiun televisi RCTI dan iNews TV.

Timnas Indonesia sepertinya tidak bisa tampil dengan kekuatan terbaik melawan Vietnam. Pelatih Shin Tae Yong tidak bisa menurunkan Elkan Baggott karena harus menjalani karantina.

Pemain Ipswich Town itu wajib dikarantina karena satu pesawat dengan penumpang yang positif Covid-19 varian Omicron saat terbang dari London ke Singapura pada Selasa (7/12). Baggott dilaporkan harus dikarantina hingga Sabtu (18/12).

Sementara itu, Vietnam praktis tanpa kendala menghadapi laga nanti. The Golden Stars bisa menurunkan mayoritas pemain terbaik dalam upaya meraih kemenangan ketiga sekaligus melapangkan jalan ke semifinal.

Sama seperti Timnas Indonesia, Vietnam melangkah dengan mulus di dua laga awal. Setelah menang 2-0 atas Laos, Vietnam mengalahkan Malaysia 3-0.

Selain laga Indonesia vs Vietnam, duel Kamboja vs Laos dalam laga lanjutan Grup B juga akan berlangsung pada Rabu. Kamboja vs Laos akan kick off pukul 16.30 WIB.

Jadwal Siaran Langsung Piala AFF, Rabu (15/12)
16.30 WIB Kamboja vs Laos (Live di iNews TV)
19.30 Indonesia vs Vietnam (Live di RCTI dan iNews TV).

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *