Stuttgart Siap Berpisah dengan Pencetak Gol Terbanyaknya Jika Harganya Sesuai

Direktur olahraga VfB Stuttgart, Sven Mislintat mengatakan timnya siap berpisah dengan pencetak gol terbanyak mereka, Nicolas Gonzalez selama harganya sesuai.

“Semua orang membutuhkan pemasukan selama pandemi virus corona. Jika seseorang datang hari ini dan menawarkan kepada kami jumlah yang tidak masuk akal untuk ditolak, maka kami akan menjual atau membawa penggantinya,” kata Mislintat kepada Sport1 dikutip Reuters.

“Kami jelas menyadari spekulasi mengenai Nicolas Gonzalez. Kami melihat kemungkinan bahwa seseorang akan menawarkan kami cukup uang sehingga kami dipaksa untuk mempertimbangkan penjualan.

Pemain Argentina berusia 22 tahun itu mencetak 14 gol dan memberikan tujuh assist dalam 27 pertandingan divisi dua Liga Jerman musim lalu untuk membantu Stuttgart kembali ke ajang Bundesliga.

Gonzalez, yang bergabung dengan Stuttgart pada 2018 dengan kontrak lima tahun, mengatakan bulan lalu ia telah memberi tahu klub tentang keinginannya untuk hengkang. Beberapa klub Liga Primer juga dikabarkan tertarik dengan sang penyerang.

“Tapi yang penting adalah bahwa Nico masih memiliki tiga tahun di kontraknya dan tidak ada klausul buy-out. Itu hanya berarti bahwa segala sesuatu harus datang melalui kami dan pada akhirnya itu akan menjadi keputusan kami,” Mislintat menuntaskan.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *