Demi Saksikan Pentas Musik Betrand Peto, Ruben Onsu Rela Tinggalkan Pekerjaannya

Kepedulian Ruben Onsu dan Sarwendah terhadap anak angkatnya, Betrand Peto, tidak ada habisnya. Bahkan Ruben rela meninggalkan pekerjaannya demi sebuah janji kepada Betrand.

Ya, Ruben mengusahakan untuk datang ke Jakarta dan meninggalkan pekerjaannya di luar kota hanya untuk menyaksikan pentas musik Betrand yang berlangsung di sekolahnya.

“Iya kemarin dia pentas di sekolahnya dan kali pertama dia pentas bersama temen-temannya di Jakarta. Saya dan Wendah dateng untuk support dia, ya dia kepengin ada ayah-bundanya di situ, enggak boleh salah satu, harus dua-duanya dan kita wujudkan apa kemauan Betrand,” ujar Ruben Onsu di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/10).

“Saya kan ada karnaval di SCTV, saya cuma pagi doang abis itu saya flight langsung pulang ke Jakarta. Harusnya kan ada yang sore lagi tapi ya saya bilang saya harus tepatin janji saya buat anak (Betrand),” sambungnya.

Menyaksikan Betrand pada saat tampil, Ruben mengatakan anak angkatnya itu sama dengan anak-anak pada umumnya. Lagi pula, banyak anak-anak lain yang memiliki bakat seperti Betrand dalam acara tersebut.

“Tidak beda dengan yang lain ya, kemarin juga bukan Betrand sendiri banyak teman-temannya yang bisa nyanyi. Karena banyak talenta-talenta dari setiap sekolah itu bagus-bagus,” tukasnya.

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Dream

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *