Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-18 vs Laos

Timnas Indonesia U-18 akan menghadapi Laos pada laga keempat fase grup Piala AFF U-18 2019, Senin (12/8). Berikut jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-18 vs Laos.

Anak asuh Fakhri Husaini telah menjalani tiga laga yang selalu berakhir dengan kemenangan besar. Setelah mengalahkan Filipina, Timor Leste, dan Brunei Darussalam, Timnas Indonesia U-18 akan berhadapan dengan Laos.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-18 dan Laos akan berlangsung di Stadion Thong Nhat, Ho Chi Minh City. Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-18 akan dimulai pada pukul 15.30 WIB dan dapat disaksikan di stasiun televisi SCTV.

Laos merupakan salah satu kontestan Grup A yang masih memiliki kans melaju ke babak semifinal selain Timnas Indonesia U-18 dan Myanmar dengan bekal dua kemenangan atas Brunei dan Filipina.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-18 vs LaosTimnas Indonesia sudah mengoleksi 17 gol dari tiga pertandingan.
“Laos patut kita waspadai. Sejauh ini mereka sudah mengoleksi dua kemenangan, saat mereka melawan Brunei dan Filipina. Melawan Laos kami tak mau mengendurkan serangan, tetap tampil agresif seperti, menyerang, bermain efektif dalam bertahan dan saat menyerang,” jelas Fakhri dikutip dari situs resmi PSSI.

Jelang menghadapi Laos, Fakhri juga menyoroti dua gol yang bersarang di gawang Timnas Indonesia U-18.

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-18 vs Laos
“Kemasukan dua gol sejauh ini saya rasa karena kurangnya komunikasi dan disiplin dalam bertahan antara pemain belakang dan kiper. Ini pelajaran untuk mereka, terutama untuk pemain yang baru diturunkan, serta kiper.”

“Saya juga katakan ke pemain untuk terus fokus dan konsentrasi sepanjang pertandingan. Jangan merasa nyaman karena sudah mencetak gol banyak lebih dulu,” ucap Fakhri.

Mantan kapten Timnas Indonesia itu juga mengindikasikan akan merotasi pemain dalam laga melawan Laos mengingat jadwal yang padat di Piala AFF U-18 2019.

Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-18 vs Laos di Piala AFF U-18:
Stadion Thong Nhat, Ho Chi Minh City / SCTV / 15.30 WIB.

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribunnews.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *