Hamil Muda, Raisa Ngidam Main Badminton

Ngidam bagi orang hamil adalah sesuatu yang lumrah dirasakan. Hal tersebut juga yang dirasakan penyanyi Raisa Andriani. Uniknya, istri dari Hamish Daud ini bukanlah ngidam ingin makan sesuatu yang aneh, seperti layaknya perempuan hamil lainnya. Tapi, Raisa mengakui dia hamil ingin main bulutangkis alias badminton.

Hal tersebut diungkapkan Raisa dalam insta story pribadinya. Dia juga mengatakan padahal sebenarnya sangat jarang ngidam menginginkan sesuatu, namun tiba-tiba dia kepingin main badminton. “Jarang-jarang ngidam, sekalinya ngidam pengen main badminton,,” demikian tulisnya.

Saat ini, Raisa memang tengah hamil muda. Dia menikah dengan Hamish setahun yang lalu. Diperkirakan anak pertamanya itu akan lahir tahun depan. Meski hamil muda, Raisa tetap beraktivitas seperti biasanya dengan tampil bernyanyi dari panggung ke panggung.

Pertengahan Agustus lalu, Raisa Adriana mengunggah sebuah video berjudul Our Little Light dalam channel Youtube miliknya untuk mengabarkan kehamilannya. Dalam video berdurasi dua menit sembilan detik tersebut, Raisa memberikan kejutan pada suaminya, Hamish Daud.

Raisa menyiapkan kejutan bagi Hamish dengan memanggilnya masuk ke ruangan tempat ia berada. Tak lama Raisa menunjukkan test pack yang memperlihatkan bukti kehamilannya. Hamish tampak terkejut serta terharu. Ia pun segera memeluk Raisa saat itu.

Dalam video garapan Davy Linggar itu, diselingi dengan aktivitas menyanyi Raisa juga bagaimana keberadaan Hamish yang senantiasa mendampingi serta mendukung kariernya. Di bagian lain, ada scene Raisa melakukan pemeriksaan kandungan ditemani Hamish.
Raisa juga menunjukkan video detik-detik keluarganya dan orang tua Hamish mengetahui kabar gembira tersebut.

 

 

 

Sumber Berita : tempo.co
Sumber foto : LINE Today

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *