Kalina Oktarani Cerai dari Insank Nasruddin, Keluarga Berdoa Rujuk

Kalina Oktarani cerai dari Insank Nasruddin. Padahal pernikahan mereka baru berusia 3 bulan.

Kakak Insank Nasruddin, Nikolas Johan Kilikily, menyayangkan hal tersebut. Ia pun berharap adiknya dan Kalina Oktarani bisa rujuk kembali.

“Saya sudah coba bicarakan dengan Insank sendiri dan kita lihat nantilah. Mereka masih berpikir dulu, saya berdoa mereka bersatu lagi,” tutur Nikolas Johan Kilikily, saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (23/6/2020).

Nikolas Johan Kilikily mengaku tak tahu mengapa keduanya berpisah. Sebab, ia tak ingin campur tangan mengenai masalah rumah tangga Insank Nasruddin dan Kalina Oktarani.

“Nggak ada ngomong apa-apa tiba-tiba sudah pisah, saya lihat dia sudah nggak di rumah Kalina lagi sudah lebih banyak di Cibubur. Saya juga nggak mau terlalu banyak bicara dan turut campur rumah tangga mereka,” kata Nikolas Johan Kilikily.

Padahal selama berumah tangga, Kalina Oktarani dan Insank Nasruddin tidak pernah bermasalah. Di luar rumah maupun media sosial, keduanya bahkan sering mengumbar kemesraan.

“Saya lihat nggak ada (kejanggalan). Mereka berdua mesra sekali. Jalan ke mana-mana mesra bahkan mereka bikin iri orang yang melihat,” ujar Nikolas Johan Kilikily.

“Saya nggak tahu ada masalah apa nggak. Soalnya sampai sekarang komunikasi mereka baik,” pungkasnya.

Kalina yang baru saja tiga bulan menikah dengan Insank Nasruddin, memutuskan untuk bercerai secara agama. Sontak kabar ini kembali memunculkan spekulasi netizen, meski Kalina sudah berulang kali menganggap dirinya bukan seorang artis. Ia memilih curhat di media sosial mengenai berbagai pertanyaan netizen.

“Sebijak dan sebaik apapun kita.. Manusia akan selalu menjadi hakim dunia yang paling kejam…,” ungkap Kalina dalam postingan Instagramnya dilihat, Selasa (23/6/2020).

“Tidak ada satu manusia di dunia yg mau kawin cerai.. Dan tdk perlu saya membeberkan apa mslh saya menceraikan.. Krn saya bkn manusia sempurna yg layak utk mengumbar kekurangan org lain, krn saya tau saya msh punya bnyk kekurangan..,” ungkap Kalina.

“Saya jg bkn wanita yg baik dan blm baik dlm agama.. Tapi saya tdk mau menyumpah serapah ttg kekurangan org lain apalagi memberikan masukan untuk menikahi hewan..,” tukasnya.

“Saya punya anjing di rumah yang sudah seperti keluarga.. Krn dia tdk pernah menyakiti saya dlm sikapnya.. Terima ksh utk komentarnya.. Semoga kehidupan yg saya lalui tidak dirasakan juga oleh anda.. Pait, manis hidup saya cukup saya yg rasa.. Semoga Mba selalu sehat dan selalu diberikan kebahagiaan,” tutup Kalina.

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *