Produser film Crazy Rich Asians Ajak Joko Anwar Garap 3 Film

Produser film Crazy Rich Asians, Ivanhoe Pictures akan bekerja sama dengan sutradara Joko Anwar untuk proyek pembuatan film Indonesia.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Ivanhoe Pictures juga telah menggandeng tiga perusahaan produksi lokal, BASE Entertainment, CJ Entertainment, dan Rapi Films. Keempat perusahaan itu akan bekerja sama mengembangkan proyek co-finance dan co-producing tiga judul film sekaligus.

“Menggabungkan keahlian dari perusahaan produksi internasional yang sudah mapan seperti Ivanhoe dan CJ Entertainment dengan perusahaan lokal yang terampil, Base Entertainment, dan Rapi Films yang memiliki pemahaman penting tentang penonton Indonesia  adalah usaha kolektif yang menarik bagi perusahaan kami,” kata Presiden Ivanhoe Pictures John Penotti seperti dilansir Variety, Selasa, 11 September 2018.

Di proyek ini, ada tiga film yang akan disutradarai Joko Anwar. Joko Anwar juga akan menjadi penulis skenario ketiga film yang rencananya berjudul Impetigore, The Vow, dan Ghost in the Cell.

“Para mitra dinamis ini berbagi visi kami untuk menciptakan konten yang menarik bagi pasar Indonesia yang berkembang pesat, serta untuk audiens internasional yang lebih besar,” kata Shanty Harmayn, CEO dan co-founder BASE Entertainment terkait rencana kerja sama mereka dengan Joko Anwar dan produser film Crazy Rich Asians yang kini tengah jadi pembicaraan itu.

 

 

 

Sumber Berita : tempo.co
Sumber foto : Seleb Tempo.co

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *