PSSI Tunggu Jawaban dari Luis Milla hingga 15 September 2018

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria, mengatakan pihaknya memberikan tenggat waktu kepada pelatih Luis Milla untuk mengambil keputusan siap atau tidaknya untuk menerima tawaran kembali perpanjangan kontrak melatih timnas Indonesia.

PSSI meminta Luis Milla untuk membuat keputusan itu paling lambat pada 15 September mendatang. Tisha mengatakan, informasi itu sudah disampaikan secara langsung kepada agen Luis Milla asal Spanyol. Sayangnya, Tisha tidak memberitahukan siapa nama sang agen tersebut. Tisha mengatakan, sejauh ini PSSI juga terus menjalin komunikasi dengan agen Luis Milla.

Luis Milla dan agennya itu juga sudah tahu bahwa ada tenggat waktu dari PSSI. “Kami sudah memberikan informasi kepada agen Luis Milla dan menunggu sampai 14 atau 15 September 2018 hingga mereka memberikan jawaban,” kata Tisha kepada BolaSport.com, Rabu (12/9/2018).

Lebih lanjut, Tisha mengatakan bahwa tenggat waktu tersebut diberikan agar PSSI bisa segera mengambil rencana baru pada 20 September mendatang. Rencananya, di tanggal tersebut, PSSI akan melakukan pertemuan dan sekaligus membahas nasib timnas Indonesia yang sebentar lagi akan berlaga di Piala AFF 2018 pada 8 November sampai 15 Desember mendatang.

“Nanti, pada 20 September, kami ada rapat internal untuk memutuskan iya atau tidak karena pada 10 Oktober mendatang, timnas Indonesia ini akan kembali beruji coba melawan Myanmar,” kata Tisha. Perlu diketahui, Luis Milla sampai saat ini belum mengambil keputusan dari PSSI untuk perpanjangan kontrak satu tahun ke depan. Pelatih berusia 51 tahun itu saat ini masih berada di Spanyol seusai gagal menembus target timnas U-23 Indonesia pada Asian Games 2018.

 

 

 

Sumber Berita : kompas.com
Sumber foto : Viva

[social_warfare buttons = “Facebook, Pinterest, LinkedIn, Twitter, Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *